Home » » download vst plugin Vanguard

download vst plugin Vanguard

Membuat lagu atau ngeremix menggunakan fl studio memang sangat di perlukan kejelian dalam memilih instrument yang pas sesuai karakter lagu. Oleh karena itu dengan adanya plugin tambahan atau vst di fl studio akan lebih memudahkan kita dalam menentukan atau memilih suara-suara, samples Sync, Fx, dan lainnya. Vst ReFx Vanguard ane pikir cukup bagus sebagai pilihan karena sound bank dan preset defaut-nya pun cukup banyak.

download vst vanguard gratis
Refx vanguard

 Refx vanguard banyak di gunakan oleh para remixer di dunia baik itu lagu aliran selatan, seperti: house, electro house, prog house, tribal house, dutch house, tech house, soulful, breakbeat dan lainnya, juga di gunakan oleh para remixer lagu funkot. Ane juga memakainya ketika ngeremix lagu the sound of goodbey.

Kalau ente mau mencoba silahkan download disini, atau di sini -- driveRFx -- Install ke folder c:/progam files/vst plugin dan selanjutnya  scan di fl studio (klik kanan sembarang channel, pilih insert, terus pilih more, Klik refresh pilih Fast scan) Selanjutnya tinggal centang nama plugin. Plugin Refx vanguard ini adalah versi public sehingga tidak perlu licence, namun sudah cukup bagus untuk di gunakan untuk meng-aransement musik atau ngeremix dalam hal pemilihan instrument.

Ada beberapa plugin tambahan untuk fl studio yang ente harus punya, yaitu:

1. Nexus
2. Genesis
3. V-station
4. Psp Mastercomp (plugin untuk mastering)
5. Bass station
6. Zetta

Dan lainnya masih banyak info lengkap bisa lihat disini. Untuk sementara Ane bisa upload Refx vanguard, maklum koneksi inet ane lagi lemot. Ok bro..Untuk lebih jelasnya monggo di sedot..:) selamat mencoba..Ups hampir lupa...Kalau mau nyobain samples house silahkan ke blog ane ' djhendry.com dan sedot....Di tunggu comment-nya.

Hendryal
DJ tips dan Tutorial Fl studio Updated at: 01.27

4 comments:

  1. IZIN SEDOT BANG, TAR DI COBA DLU KAYAKNYA BERGUNA NICH BIAR FILLTUR DI FL 9 KU MAKIN COMPLIT. THANKS ATAS PETUNJUKNYA GOOD LUCK....

    BalasHapus
  2. yup..download aja vst Refxvanguard -nya..ajip sob

    BalasHapus
  3. Ling for download plugins FL

    1. Nexus
    2. Genesis
    3. V-station
    4. Psp Mastercomp (plugin untuk mastering)
    5. Bass station
    6. Zetta

    BalasHapus
    Balasan
    1. sory sob..ane kena warning google..masalah legal software jadi link download ane hapus. Please try from google.com

      Hapus

Thank for your comment, bro ! Di larang mencamtumkan link hidup. Bantu share articlenya ke teman lainnya.