Home » , » Apa saja Vst plugin bass terbaik 2015, synth dan instrument

Apa saja Vst plugin bass terbaik 2015, synth dan instrument

Sebelumnya pernah di bahas tentang daftar vst plugin synth yang bagus , agar lebih banyak pilihan mari kita lihat apa saja vst plugin bass terbaik 2015, Synth dan instrument lain juga, tapi lebih fokus pada suara bass. Data ini di peroleh dari site luar yang membahas tentang audio, dan juga saran dari para musisi. Di bawah ini daftar Vst plugin Bass terbaik 2015, mudah-mudahan bisa jadi pilihan :

Vst plugin bass terbaik 2015, synth dan instrument ( Pc, Mac : Vst, Au, RTAS, Aax)

Vst gitar terbaik 2015, synth dan instrument

1. Rob Papen Subboom bass Vst

Dari segi desain, sebenarnya ada beberapa kesamaan antara SubBoomBass dan Predator, sertas vst lain buatan Papen. Dua osilator di share dari 16 Waveform analog-model yang sama, tapi di sini kita juga mendapatkan 39 pola waveform tambahan yang berasal dari sampel pitched-down dari berbagai instrumen. Lihat video review di bawah ini :


Fitur lain termasuk stage distorsi, dua filter spesifikasi yang berbeda dan bagian penguat. Juga di dalamnya ada feature untuk membuat step sequencer, dan bagian free Modulation, ditambah unit efek. Jika semua itu terdengar terlalu intens, kita dapat melakukan perubahan pada mode Edit, yang mengurangi jumlah kontrol dan berguna untuk proses tweaker dengan cepat. Ini terjemahan lho..

2. Sugar bytes Cyclop

Menurut ane vst sugar bytes sangat cocok sekali untuk membuat lagu electro house dan Dubstep karena suara-suara bass di dalam Vst ini terdengar dirty, square. Terdapat fungsi wuble generator yang membuat suara bass lebih terdengar robotic. Buat ente yang suka dengan electro dan Dubstep bisa mencoba plugin ini. Silahkan lihat video demo di bawah ini.


Tapi sayangnya ane belum punya vst sugar byte ini, ngiler juga lihat tampilan, tombolm dan suara bass yang di sediakan.

3. D16 Phoscyon

Untuk yang suka dengan musik techno dan house classic ane pikir cocok memakai D16 pada pemilihan suara bass. Tombol desain sound yang di sediakan cukup lengkap dan gampang di pahami bagi yang sering desain suara bass sendiri. Demo bass lihat video di bawah :


4. Tal Bassline101

Jika suka dengan suara bass yang unik-unik bisa desain sendiri dengan mudah menggunakan Vst ini, dari namanya saja sudah kelihatan untuk bass line.

5. Spectrasonics Trilian

Untuk ente yang lebih suka suara bass yang natural seperti suara bass yang asli sangat cocok menggunakan Vst trilian. Library sound yang disediakan vst ini sangat banyak sekali dan bisa digunakan untuk membuat lagu semua genre lagu electronic. Maklum total file sizenya saja mencapai 33 GB. Wow..butuh space hardisk yang besar untuk install vst trillian spectronic ini. Data yang ane peroleh vst ini banyak yang memakai untuk producing musik, terutama dj producer yang terkenal saat ini. Video lihat di sini, trillian bass.

6. Chriss Hein Bass

Hampir sama dengan Trillian bass, Vst plugin Chriss Hein bass juga soundnya sangat natural seperti suara real bass gitar. Suara juga bisa di desain ulang dengan mudah seperti yang kita ingin menggunakan feature yang di sediakan. Lihat video di bawah untuk detail sound bass vst ini :


7. Scarbee Basses

Terjemahan :
Scarbee adalah nama perusahaan besar Dane Thomas Skarbye, Prian yang menghabiskan jumlah banyak waktu untuk desain suara sampling instrumen nyata. Dia tampaknya memiliki kesukaan tertentu untuk gitar bass listrik, dengan bekerja sama dengan Native Instruments Kontakt 5 Player.


Ada Rickenbacker Bass; ini adalah emulasi resmi di ambil dari Rickenbacker 4003, yang telah menjadi kekuatan pendorong di balik segala macam rock dan pop hits. Juga terinspirasi oleh suara bass dari lenturnya jari dari Chic Bernard Edwards, dan sangat bagus untuk disko dan funk aplikasi.

Bisa di bilang Vst scardbee bass mirip dengan trillian bass, Hein bass, karena suaranya sangat natural ini karena mungkin dasar pembuatan Vst berasal dari suara bass asli dan style pemain bass yang profesional. Mungkin lebih cocok untuk membuat lagu pop dance yang sekarang ini lagi hit.

8. Abl 2 AudioRealism

Detail tentang feature dan sound bass silahkan lihat video di bawah ini :


9. Vir 2 Bassis

Vst ini cocok sekali untuk pengganti suara gitar akustik terutama pada bass, dan lainnya karena sound yang ada di Vir 2 bass ini terdengar sangat real sekali. Dengan menggunakan Vst ini kita seperti bermain gitar secara nyata.


Untuk ente yang product musik pop band ane rasa cocok menggunakan vst ini, tapi juga untuk genre lagu dance electronic musik.

10. Shreddage Bass Picked Edition

Terjemahan description dari website pembuat :

Dengan keberhasilan Shreddage gitar library, kami menerima sejumlah besar permintaan untuk melakukan semacam Library suara bass dengan gaya yang sama. Pada awalnya, kami berpikir tentang melakukan instrumen dirty bass dengan hanya berfokus pada rock dan metal. Tapi kami memutuskan bahwa kami ingin ingin lebih berkembang di luar lingkup rock dan metal sehingga membuat suara instrumen virtual yang fleksibel.


Dengan demikian, Shreddage Bass: Edisi picked di release. Seperti library Shreddage asli, kami memilih untuk merekam segala sesuatu yang bersih untuk memungkinkan fleksibilitas nada-crafting maksimum pengguna. Setiap banyaknya amp dan kabinet simulator dapat digunakan untuk efek yang besar, tetapi sampling juga terdengar sangat baik tanpa pengolahan kembali yang memakan waktu, dan merupakan tujuan desain utama.

Pengalaman kami dengan banyak bass library adalah bahwa mereka yang menggunakan cenderung sulit untuk menempatkan dalam proses mixing, jadi kami ingin instrumen kami dengan hanya duduk dengan baik proses mixing menjadi mudah.

Yang suka dengan musik Rock metal, Jazz, Disco sepertinya inilah pilihan Vst plugin yang bisa digunakan karena suara benar-benar alami.

Ok sob..Itulah informasi apa saja vst plugin bass terbaik 2015 yang dapat ane kumpulkan satu persatu datanya. Buat ente yang lagi cari sound bass semoga ini bisa jadi reference untuk mencari Vst plugin khusus bass yang tepat dan dengan suara-suara yang real dan unik. Custom desain tombol yang mudah serta kualitas suaranya tentunya. Ada yang mau nambahin infonya ? Silahkan comment.

Hendryal
DJ tips dan Tutorial Fl studio Updated at: 23.08

4 comments:

  1. mantap.. mas kalo vst gitar elektrik yg natural apa aja ya?? thanks

    BalasHapus
    Balasan
    1. Itu coba aja vst trillian bass.. ajiipp..natural suaranya

      Hapus
  2. gak ngasih nih link download freenya ?

    BalasHapus

Thank for your comment, bro ! Di larang mencamtumkan link hidup. Bantu share articlenya ke teman lainnya.