Home » , , » Cita Citata - Aku mah apa tuh Acapella Diy

Cita Citata - Aku mah apa tuh Acapella Diy


Sesudah lagu sakitnya tuh di sini, Cita - goyang dumang, kini lagu aku mah apa tuh pun tenar dengan cepat. Padahal liriknya pun sangat sederhana sekali, tapi memang karena lagu ini sangat mengena bagi yang merasa ter sakiti. Ane nggak lho.. Teman-teman yang remix dan binggung buang musiknya untuk bahan, silahkan download saja versi lagu galau baru Cita citata - Aku mah apa tuh acapella diy.

Cita ta - Aku mah apa tuh Acapella Diy

Download Cita Citata - Aku mah Apa atuh Acapella (Diy) Chord G#m, Bpm 140,

Cara download yang benar agar tidak salah klik tombol downloadnya ada di sini.

Maksud kata DIY adalah singkatan dari Do it yourself, jadi sebuah lagu yang di extract untuk mengambil data suara vocal menggunakan software tertentu. Adapun hasil dari extract vocal tersebut tidak sama dengan versi studio acapella yang sangat bersih tanpa musik sama sekali. Diy acapella masih menyisakan sedikit suara musik lagu aslinya. Lagu Cita Citata - Aku mah apa atuh acapella di atas sudah ane buang suara drum beat, bass, dan lainya. Hanya ane sisakan suara rythm, lead yang terdengar pelan.

Jadi jika ente mau remix lagunya akan akan menjadi lebih mudah tanpa terganggu suara drumbeat lagu aslinya. So, silahkan saja di olah musiknya sesuai genre lagu yang ingin di buat. Ane cuma bantu buang musiknya saja menggunakan software Nero wav editor, Wavelab, Fl studio 11, untuk teman-teman.

Acapella lagu cita cita yang lain silahkan download di sini, selamat mencoba jangan lupa bagi-bagi hasil remixnya ya..hehe.

Hendryal
DJ tips dan Tutorial Fl studio Updated at: 10.32

6 comments:

  1. bang, Upload di tempat lain donkkk aku pengen download nih tapi captcha nya malah error

    BalasHapus
  2. Bang Effect vokal yang di pake pada lagu goyang duman, apa nama vst nya bang?

    BalasHapus
    Balasan
    1. walah kurang tau gw..yg pas di bagian mana?..

      Hapus
  3. bang aku udah download tapi kok susah pas ya di FL studio ..? padahal udah aku utak atik, Tapi Kalau Lagu Aslinya aku masukin di playlist FL lalu aku rubah tempo nya, Lagunya bisa Pas dengan ketukan Beat, tapi kalau Acapela ini kenapa gak pas ya..?

    BalasHapus
    Balasan
    1. bpm project samain dengan bpm acapellanya..140..

      Hapus
    2. mantapppppppppppppppppp Udah pas Bang, Thanks kemarin sempat sih utak atik bpm tapi gak pas juga, tp untung sekarang pas, waktunya berkreasii

      Hapus

Thank for your comment, bro ! Di larang mencamtumkan link hidup. Bantu share articlenya ke teman lainnya.