Home » » 5 Daftar lagu top 2015, grammy award

5 Daftar lagu top 2015, grammy award

Meskipun sekarang lagi trend Edm style dengan genre electro house dan progressive house, tetap saja aliran musik pop, hip hop, yang menjadi top grammy award. Tapi lagu-lagu pop sekarang corak musiknya berbeda dengan pop musik tahun sebelumnya. Sekarang lebih mengarah ke pop dance. Bagi teman - teman yang butuh saran lagu top lagi hit 2015 untuk di remix ini ada 5 lagu bisa buat bahan di bawah ini :

1. Sia - Chandelier ( Top ) A#m


Waktu ane dengerkan lagu ini bagian awal kok hampir mirip diamond, yang di nyanyikan Rihanna, eh ternyata lagu diamond yang bikin juga si Sia. Dan rupannya dia telah membuat lagu banyak dan selalu tenar.

2. Taylor Swift - Shake it off 


3. Sam smith - Stay with me ( Nice ) C major


Lagunya terkesan galau cocok buat di remix, acapella bisa di download dari google drive di sini,  stay with me acapella., ane sudah upload tapi belum remix masih cari inspirasinya...haha..

4. Meghan Trainor - All about the that bass ( Seru )


Chord lagu : All about the that bass : A, E, Bm, Acapella ada di Gdrive juga di folder yang sama silahkan di download. Lagu ini simple kok, chordnya jadi mudah di remix ke genre yang ente suka. Mau ane remix tapi kurang suka dengan karakter lagunya, maklum ane sukannya bikin lagu progressive house yang rada dark and lagu-lagu yang feelnya ngena.

5. Iggy Azalea ft charli - Fancy ( Yeaah..)


Musiknya sih simple banget lagu ini, jika didengerkan cuma bass sama beat, tapi masuk grammy award. Lagu genre hip hop, mungkin pengaruh liriknya kali..

Sebenarnya yang lain masih banyak daftar lagu yang hit di tahun ini, silahkan ente cari via mbah google. 5 daftar lagu top 2015 itu ane ambil dari site musik luar. Silahkan ente remix, download acapella cleannya. Tidak usah maksain kalo tidak dapat acapellanya, karena hasilnya kurang bersih kecuali kejar tayang harus setoran lagu..hehe..

Hendryal
Hendry Al Updated at: 23.00

0 comments:

Poskan Komentar

Thank for your comment, bro ! Di larang mencamtumkan link hidup. Bantu share articlenya ke teman lainnya.