Home » , » Download ableton live 9.2 gratis untuk public

Download ableton live 9.2 gratis untuk public

Seperti Fl studio 12 yang di release versi public beta secara gratis, tidak ketinggalan ableton pun launching versi public beta. Buat ente yang ingin mencoba membuat lagu atau remix dengan software Ableton live, sekarang bisa download ableton live 9.2 public beta gratis. Seperti yang Ane baca pada site pada versi 9.2 ini di sediakan sekitar 64 drum pad untuk mendorong peningkatan proses wraping di ableton live.

Perlu Ente ketahui Ableton live 9.2 ini merupakan software Daw ( Digital work audio station ), sama dengan Fl studio yang juga banyak dipakai para dj produser dan musisi. Salah satu dj terkenal di indonesia yaitu DJ bobby suryadi juga memakai Ableton untuk perform.

Download ableton live 9.2 gratis untuk public

Cara download ableton live 9.2 public beta ini cukup membuat account gratis di sini, klik "create a new user account", jika belum punya. Kemudian isi kode, masukkan email address dan klik join out beta testing community. Tapi jangan lupa setelah ada pemberitahuan untuk konfirmasi segera verify email addres.

Cek inbox ente dan buka email yang di kirim dan klik link confirmasi, akan ada pesan pada halaman isinya email addres verified. Klik next untuk proses pembuatan personal account data. Isi semua kotak yang bertanda bintang. Timezone pilih bangkok, hanoi, jakarta. Selanjutnya pada bagian form about me silahkan pilih dan isi sesuai pengalaman memakai Ableton. Jika belum pernah sama sekali menggunakan ableton isi saja apa adanya. Kemudian klik submit.

Maka akan dibawa menuju link download Ableton live 9.2 public beta yang ukuran file kurang lebih 1gb. Ukuran file ableton live memang besar karena sample pack yang disediakan juga cukup banyak untuk bahan - bahan membuat lagu.

ableton live 9.2 gratisAda banyak perbaikan dan perubahan yang telah dibuat Live 9.2. Mesin warping audio yang telah disempurnakan. Mode Pro Complex dan Kompleks sekarang memiliki transien punchier. Auto-Warp dan deteksi downbeat telah ditingkatkan untuk lebih mengenali kapan audio yang memiliki tempo yang tetap (electronic music  dance ) dan warp akurat. Hal ini akan membantu pengguna Ableton warp full track lebih cepat untuk digunakan perform live mixing.

Fitur push baru seperti 64 drum dan mod touch Strip dapat diubah dari hardware Push. Ketika rak drum load, push "Note" pada hardware push akan beralih antara mode 64 pad dan 16 pad dengan modus sequencer. Touch Strip dapat bergantian di antara pitch bend atau fungsi roda mod dengan menahan "Select" dan menekan touch Strip.

Lihat video di bawah perform menggunakan PUSH hardware di ableton.


Pengguna dapat juga mendorong parameter fine tune dengan menahan "shift" dan memindahkan encoders. Ini pasti besar untuk melihat Ableton menambahkan fungsionalitas lebih ke hardware Push. Itulah beberapa perbaikan bug pada ableton live 9 dan peningkatan performa. Silahkan di download jika ingin mencoba.

Hendryal
DJ tips dan Tutorial Fl studio Updated at: 01.06

2 comments:

Thank for your comment, bro ! Di larang mencamtumkan link hidup. Bantu share articlenya ke teman lainnya.