Home » , » Earplug untuk pelindung telinga dj, V-moda

Earplug untuk pelindung telinga dj, V-moda

Sebelumnya Ane pernah posting tentang berapa lama dan batas kemampuan telinga kita dalam mendengar suara yang keras, yaitu pada article batas mendengar. Nah kali ini ane sharing sebuah alat untuk melindungi telinga DJ yang sering berada ditempat yang bising,  agar tidak mengalami kerusakan namanya Earplug V-Moda fader. Penampakan alat pelindung / proteksi telinga lihat gambar dibawah:

Earplug untuk pelindung telinga dj, V-moda
Apa kelebihan earplug V-moda Fader ?

Mendengar dengan jelas dan aman:

Dapat mencegah gangguan pendengaran dengan mengurangi tingkat kebisingan yang berbahaya secara merata pada 12dB di seluruh spectrum. Jika dibandingkan dengan earplug konvesional yang meredam semua sumber suara, earplugs V-moda Fader hanya meredam suara yang keras yang berbahaya bagi telinga.

Jadi telinga kita masih bisa mendengar dengan jelas jika memakai earplug ini, tanpa takut telinga akan mengalami kerusakan. Buat dj sangat cocok agar tidak mengidap gangguan telinga Tinnitus, problem yang sering dialami para DJ karena seringnya mendengar suara yang keras secara terus menerus. Jangan heran ya kalau kadang lagi ngobrol sama dj...suka..ha..? Jadi rada budek kupingnya, hahaha..

Untuk ukuran ;

Global Bliss Fit (XS, S, M, L) - Tersedia empat ukuran telah dipatenkan di kelas medis BLISS 3,0 silikon hibrida, termasuk penyempurnaan agar sesuai dengan telinga dari semua ukuran, bahkan yang terkecil dan terbesar dari telinga.

Harga Earplug V-moda kisaran 20 usd dan bisa dibeli toko yang menjual alat dj dan aksesoris lainnya. Untuk dealer resmi yang menjual earplug v-moda bisa lihat di sini --www.v-moda.com, klik menu retailers.

Detail tentang penggunaan dan informasi lain earplug V-moda, untuk melindungi telinga dari kerusakan, silahkan lihat review video dibawah ini :


Tidak hanya untuk DJ, earplug untuk pelindung telinga juga sangat penting bagi orang -orang yang berada pada area - area yang penuh suara kebisingan. Dari pada nanti karena sering mendengar suara yang keras, akhirnya menderita Tinnitus, tuli. Bahkan salah satu teman Ane mengalami gangguan telinga tuli sebelah kiri karena seringnya mendengar suara keras tanpa proteksi dan juga tidak mengetahui batasan level dB. Semoga bermanfaat.

Hendryal
Hendry Al Updated at: 14.18

6 comments:

  1. berarti dj hendry juga begitu,,,,hahahaha selalu ha ha kalo ditanya :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. wkwkw..dulu rada2...sekarang kagaklah..dah gk aktif lagi..yg penting jangan gede2 vol phone monitornya..

      Hapus
  2. Balasan
    1. di toko alat dj biasanya ada..atau toko khusus audio

      Hapus
    2. bisa kasih referensi om, ngecek dari beberapa website retail di vmoda nya gak ada yg jual kayanya. mau beli online karena di pontianak gak ada om =)

      Hapus
    3. Okh..lihat di halaman ini -- http://v-moda.com/verified-resellers .. cari yg indonesia..

      Hapus

Thank for your comment, bro ! Di larang mencamtumkan link hidup. Bantu share articlenya ke teman lainnya.