Home » , , » Aplikasi untuk membuat lagu hip hop selain Fl

Aplikasi untuk membuat lagu hip hop selain Fl

Kalian suka dengan lagu Hip hop, dan ingin membuatnya menggunakan Pc atau laptop ? Jangan khawatir ada aplikasi Daw yang lebih mudah untuk membuat lagu hip hop dan trap selain memakai Fl studio. Aplikasi untuk membuat lagu hip hop ini telah dilengkapi dengan sound pack sekitar 3000 file, Vst plugin ,yang lebih lengkap khusus untuk lagu hip hop dan trap yang kini mulai trend 2015. Lengkap juga plugin untuk mastering, compressor, reverb, eq dan lainnya.

Nama Aplikasi / software adalah Dubturbo, dan memang aplikasi ini masih jarang orang tahu kecuali mereka yang sebelumnya sudah membuat lagu hip hop. reggae, gangsta, dan electronic musik lainnya. Ane pernah mencoba install aplikasi Dub turbo dan belum sempat pelajari lebih dalam. Tapi dengan melihat apa saja yang di tawarkan didalam aplikasi Dub turbo ini, memang dibuat khusus untuk orang -orang yang ingin lebih mudah dalam membuat lagu hip hop ,trap, dubstep. Dulu Ane pernah install aplikasi Dubturbo ini hanya untuk ingin tahu saja.

Dub turbo Aplikasi untuk membuat lagu hip hop selain Fl

Harga aplikasi Dubturbo 3.0 ini pun murah hanya 39 usd / 516rb kurs dolar 13, tapi rata -rata ane lihat orang - orang bule menggunakan aplikasi ini untuk membuat lagu hip hop karena lebih mudah. Mau coba ? beli saja. Di sini download dubturbo. Tersedia untuk Pc dan Mac Os, dan free lifetime update setiap ada yang baru, tanpa bayar lagi, seperti Fl studio. Login kedalam member account dan download versi baru yang tersedia. Harap diingat agar lancar menggunakan aplikasi Dubtubo 3.0 ini di dalam Pc / mac harus sudah terpasang aplikasi Adobe air ( download gratis di site adobe).

Vst instrumen yang disertakan didalam aplikasi Dub turbo ini, suara - suara soundnya sangat mendukung musik Hip hop. Contohnya plugin samploid 2, yang pernah Ane bahas sebelumnya. Vst plugin dengan mudah bisa mengambil sound dari samples yang dimasukkan kedalam plugin samploid 2. Jadi kita bisa ambil tune yang bagus dari bahan samples yang kita punya. Jika Ente dengar lagu trap, mungkin sering dengar suara leadnya mirip dengan vocal. Nah dengan plugin samploid 2 lite kita bisa membuatnya dengan mudah.

Vst yang disediakan DubTurbo seperti : Eq turba, samploid2 -Sfz vsti, Romploid ( synth ), WahnBeat, Sindrone Vsti, dan lainya bisa dilihat disitenya. Termasuk library data untuk lagu - lagu style Edm yang jumlahnya sangat banyak. Tutorial dubturbo lihat video :


Tutorial yang lengkap tentang bagaimana menggunakan Dubturbo aplikasi bisa lihat disitenya langsung dan didalam member area jika kita membeli original. Silahkan dicoba saja aplikasi untuk membuat lagu hip hop selain Fl studio, download saja demonya dulu, atau cari via mbah google versi gratisnya. tapi lebih baik beli saja orang murah kok harganya..hehe.. Tapi apapun aplikasi untuk membuat lagu yang kita gunakan, tetap kembali pada siapa yang membuatnya. Software Daw hanyalah alat untuk mempermudah yang biasanya terdapat pada fitur dan samples pack yang disediakan masing - masing software.

Hendryal
DJ tips dan Tutorial Fl studio Updated at: 00.44

4 comments:

  1. mau nya ada bisa gak bongkar mp3 mksdnya jadi sample gitu kyak remake lgu bisa gak?

    BalasHapus
    Balasan
    1. baca aja postingan fruity slice diblog ini..Search di google box : Cara bongkar sample

      Hapus
    2. ok mkse , sklian dg bro postingn acapella lagu pusing pala barbie :D

      Hapus

Thank for your comment, bro ! Di larang mencamtumkan link hidup. Bantu share articlenya ke teman lainnya.