Home » , , » Nexus 2 iso, cara installnya gimana

Nexus 2 iso, cara installnya gimana

Vst Refx nexus memang banyak sekali digunakan oleh para musisi didunia untuk mempermudah aransemen lagu. Nah karena harganya yang cukup mahal ada beberapa orang yang share link download nexus 2 pada file sharing network. Tapi masalahnya file Nexus 2 yang di share adalah dalam bentuk file format Iso ( terbungkus dalam satu file ), file ini biasanya di pecah - pecah lagi saat di upload. Misalnya Nexus 2.Iso, hanya berupa satu file dan isi tidak dapat dibuka dengan cara biasa lewat windows explorer.

Kenapa dalam bentuk file format iso, biasanya data berasal dari dvd originalnya kemudian di convert menggunakan software iso converter. Tujuannya agar bisa di upload ke server host tempat berbagi file sharing. Cara install Nexus 2 Iso gimana ? Apa itu iso file tidak akan ane bahas, silahkan googling.

Nexus 2 iso, cara installnya gimana

Ada 2 cara agar bisa install file dengan format iso:

1. Burn terlebih dahulu kedalam dvd data menggunakan software nero burning room atau lainnya yang biasa digunakan untuk copy data kedalam media cd / dvd atau membuat cd audio lagu untuk DJ main. Nah setelah di bakar maka hasilnya akan berisi file yang digunakan sebagai intaller data dan file - file pendukung software yang berkaitan.

Proses install nexus 2 plugin yang benar baca di : Cara install Nexus 2 di Fl studio.

2. Gunakan Virtualcd /dvd, untuk membuka isi file format ISo. Install software untuk membuat virtual drive, seperti aplikasi daemon tool yang biasa digunakan para gamer karena jika install di komputer akan otomatis membuat drive baru, nama drive seperti cdroom/dvdroom. Nah, setelah di install masukkan file Nexus iso ke dalam virtualdrive. Jangan lupa sebaiknya copy dulu semua datanya ke dalam hardisk agar suatu saat jika mengalami eror tidak repot lagu harus menggunakan virtualdrive aplikasi.

Ok, begitulah cara Vst nexus Iso file agar bisa di install di komputer. Intinya sih diupayakan dulu agar isi file iso dibuka dulu / bongkar dengan cara di burn ke dvd atau menggunakan virtual drive software. Tanpa dibongkar nggak bakal bisa diapa - apain tuh file Nexus 2 iso format. Semoga membantu.

Hendryal
DJ tips dan Tutorial Fl studio Updated at: 16.49

0 comments:

Posting Komentar

Thank for your comment, bro ! Di larang mencamtumkan link hidup. Bantu share articlenya ke teman lainnya.