Home » , » Fl studio 12 sudah keluar, download sekarang

Fl studio 12 sudah keluar, download sekarang

Berita bagus..Pagi-pagi buka email ada pemberitahuan dari Image-line. Hari ini Fl studio 12 telah resmi di Release / keluar, bukan beta lagi. Tetap tersedia untuk 2 versi yaitu 32 bit dan 64 bit ( Baca article perbedaan tentang 32bit dan 64 ), silahkan pilih sesuai Os yang digunakan. Bagi kalian yang ingin download Fl studio 12 silahkan mengunjungi halaman download Fl studio, Install, untuk mengetahui lebih jelas perbedaannya dengan versi sebelumnya.

Apa yang baru dari Fl studio 12 ?

Banyak sekali perubahan yang dilakukan pada tampilan antarmuka Fl studio 12 ini, yang memudahkan kita dalam menggunakannya. Seperti pada bagian menu audio setting, menu bar, Pattern menu, Mixer ( sangat fleksibel). Icon di desain ulang, new style pada Pattern, piano roll, multi link controler, file browser dan masih banyak lagi.

Fl studio 12 sudah keluar, download sekarang

Tonton video penjelasan dari official dibawah, apa saja yang baru, dapat kita ketahui lewat video :


Download Fl studio 12 di google drive. , total file 445 Mb. Lebih baik download dari sini dari pada di server image-line, karena di Gdrive tranfer datanya lebih cepat. Maklum yang download banyak banget jika di server mereka.

Ringkasan apa yang baru dari Fl studio 12.

Tampilan antarmuka :

Telah di desain ulang full agar bisa menyesuaikan dengan layar monitor ukuran apapun. Jadi screen akan cocok dengan screen monitor yang kita gunakan.

Pada bagian Mixer - 

Mixer Sepenuhnya didesain ulang, dinamis resizable dengan 6 gaya tata letak ditambah panel docking di konfigurasi 3-user (kiri, tengah dan kanan) untuk manajemen track. Seleksi Multi-fader dan penyesuaian. Peningkatan mixer track pengelompokan / groub. Dukungan multi-touch. 10 slot FX per track. Banyak Routing otomatis opsi multi-track baru. Peningkatan pengelompokan dan fungsi submix. Dedicated 'Send' Channel telah diganti yang biasanya untuk  mengirim track dan ditambahkan juga send ke seluruh lagu.

Plugin juga diperbarui, seperti :

3xOsc, Edison, Formula Controller, Puncak Controller, Keyboard gain Pengendali UIS vectorial. Envelope Controller (8 artikulator, Mod X / Y amplop & UI vectorial), Send (sekarang dapat kirim ke mixer track & UI vectorial), Hardcore (Tube baru distorsi efek & konvolusi berbasis kabinet simulasi), Patcher (Plugins outside patcher. patcherizing Auto Plugin yang ada dan dukungan multi-touch).

Fruity Convolver baru di library impuls oleh Soundiron. Dan Akhirnya, Pengaturan Channel sekarang terintegrasi ke dalam Wrapper. ZGameEditor Visualizer - Memuat semua format video populer dan keuntungan 4K + Rendering.

Yang baru Pada Piano Roll Fl studio 12 :

Penanda / time makers untuk tujuan pelabelan dan looping. Auto-zoom sekarang dapat dimatikan dalam Pengaturan Umum. Stamp tool menggantikan alat chord dan memungkinkan pengguna untuk mengklik pada akord yang dipilih. Makro untuk menemukan nada yang tumpang tindih.

Yang baru dari Playlist :

Bisa dengan mudah drag n drop lagu atau Audio Klip di Playlist dari browser Windows explorer. Berbeda dengan versi Fl studio 11 yang hanya bisa drag lagu dari windows satu persatu. Ini memudahkan saat membuat mixtape atau load data sample favorit dengan cepat dari hardisk.

File Browser / tempat sample folder dan plugin database :

Peningkatan tata letak dengan pengguna dikonfigurasi tab kategori (nama dan ikon). Kategori standar termasuk File, Plugins dan Project sekarang menyediakan konten utama. Peningkatan pengaturan file dengan cara klik kanan untuk menghapus pilihan untuk konten yang lebih.

Dukungan multi-touch:

Multi-touch telah diperpanjang pada fungsi Mixer, pengaturan Channel dan Kontrol Permukaan. Swap antara Windows Multi-touch dan FL Studio mode multi-touch.

Dukungan untuk versi Vst plugin:

Peningkatan 32 & 64 Bit Vst plugin - wrapper telah didesain ulang untuk meningkatkan stabilitas dan kompatibilitas. Dan pada scan FL Studio Plugin sekarang lebih mudah agar lokasi tempat Plugin di Install cepat ditemukan, dan tampil di daftar Plugin.

Silahkan download saja Fl studio 12 dan Install di komputer ente lagu cobain apa saja perbedaannya dengan versi 11. Bagi yang sebelumnya membeli Fl studio asli, jangan lupa download file Registernya di dalam account Fl studio site Ente yang telah dibuat. Dari pada nanti demo jadinya. Selamat mencoba.

Hendryal
DJ tips dan Tutorial Fl studio Updated at: 10.55

2 comments:

Thank for your comment, bro ! Di larang mencamtumkan link hidup. Bantu share articlenya ke teman lainnya.