Home » , » Harga Software VirtualDJ 8 yang asli

Harga Software VirtualDJ 8 yang asli

Sekedar mempermudah kalian yang ingin tahu berapa harga software VirtualDJ 8 yang asli sekarang ini. Walaupun sebenarnya kalau ke site resmi di virtualdj.com sudah jelas harga aplikasi virtualdj 8 dengan beberapa kriteria. Sebelum Ane kasih informasi harga Virtualdj 8 yang asli perlu kalian pikirkan menggunakan VirtualDJ 8 untuk kerja atau sekedar hobi ? Jika hanya untuk hobi mix lagu dirumah pake mouse dan keyboard sebaiknya tak perlu beli yang asli.

Karena ada 2 versi VirtualDJ 8 yang ada, yaitu Versi gratis - Home free dan Versi pro Infinty, dan masing - masing punya batasan. Versi home free bisa download gratis di site virtualdj.

Silahkan baca apa perbedaan Virtualdj versi gratis dan Pro version. , jika belum paham.

Harga software VirtualDJ 8 yang asli : Cara beli yaitu menggunakan paypal / kredit Card

Untuk harga aplikasi ini di bagi menjadi 3 kategori, yaitu untuk single lisensi dan Pro infinity, Pro subscriber ( bualanan ). Single lisensi adalah untuk mereka yang ingin mencoba mix lagu menggunakan VirtualDJ gratis home free dan ingin memakai hardware usb dj controler atau analog mixer.

- Harga Lisensi untuk Profesional Home user :

Harga Software VirtualDJ 8 yang asli

Harga per controler sekitar 600 - 2,6 juta ( rate kurs dolar 13rb ). Tergantung hardware apa yang akan digunakan / di hubungkan ke aplikasi VirtualDJ 8, dan masing - masing alat berbeda harganya. Contoh untuk analog mixer  ( mixer dj biasa - standar ) harga licence 99 usd atau 1,3 jt. Harga akan lebih murah karena virtualdj sendiri telah bekerja sama dengan para manufaktur sehingga harga di discount.

Jadi bisa dikatakan untuk harga software sama saja gratis, hanya beli licence untuk alat yang digunakan saja. Tanpa licence maka jika dihubungkan ke virtualdj akan disconec atau mati per 5 menit.

- Harga VirtualDJ 8 asli untuk Profesional user :

Harga Software VirtualDJ 8 yang asli pro userJenis lisensinya adalah Pro Lisensi Infinity. Harga 299 usd atau sekitar 3,9 jt. Ini di tujukan untuk mereka yang menggunakan software VirtualDJ 8 untuk mencari uang ( bekerja di club sebagai DJ atau lainnya ). Lisensi Pro bersifat tanpa batas waktu dan hanya sekali bayar, bukan bulanan. Untuk kalian yang ingin menggunakan virtualdj 8 untuk performing sebaiknya membeli yang Pro lisensi Infinity.

Keuntungan dari membeli virtualdj Pro user ini adalah unlimited dalam penggunaan alat dj hardware, jadi jika punya usb dj controler merk apapun yang didukung akan otomatis tersambung ke software. Juga bisa download tool yang di sediakan di virtualdj site, seperti download virtualdj Skin yang sesuai dengan usb dj controler yang digunakan. Dan Virtualdj 8 plugin lainnya, bisa di download dari member area, harus login.

Tambahan support lisensi pro Infinity adalah untuk masalah custom mapper, misalnya punya controler tapi didalam software belum ada mapping, pihak virtualdj akan membantu agar terhubung dengan software.

Bisa menghapus logo di video yang di rekam lewat virtualdj atau pada saat memainkan video djing. Termasuk semua dukungan jika terjadi masalah saat penggunaan virtualdj 8.

- Harga VirtualDJ 8 Pro Subscriber

Harga 19 usd atau 250 ribu / perbulan. Jadi kita akan membayar sebesar 19 usd perbulan jika membeli VirtualDJ 8 pro subscriber, kartu kredit atau paypal akan di charge 250rb tiap bulan. Lebih murah memang tapi masa aktif lisensi berlaku jika pembayaran lancar tiap bulannya.

Yang ini cocok buat kita yang tidak selalu menggunakan Virtualdj saat tampil djing. Artinya jika sudah tidak ingin memakai bisa Unscribe / cancel berlangganan. Adapun keuntungan yang didapat adalah sama dengan lisensi Pro user ( semua fitur tersedia ).

Itulah 3 jenis harga software Virtualdj 8 yang asli, jika kalian ingin membelinya. Kesimpulannya jika ingin membeli lebih baik sesuaikan dulu dengan kebutuhan.

Apakah untuk bermain vdj di rumah saja dengan hardware dj sendiri, atau membeli untuk perform djing mencari duit. Untuk digunakan jangka waktu lama / unlimited atau sementara. Info lain tentang harga dan tempat beli vdj yang asli di sini, termasuk informasi tentang download video karaoke dan lainnya. Persiapkan paypal account atau kartu kredit jika ingin beli.

Hendryal
DJ tips dan Tutorial Fl studio Updated at: 02.59

3 comments:

  1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
    Balasan
    1. ane gk jual sob..beli langsung ke sitenya saja..virtualdj.com, silahkan pilih sesuai kebutuhan..pro lisense atau pro subscriber

      Hapus

Thank for your comment, bro ! Di larang mencamtumkan link hidup. Bantu share articlenya ke teman lainnya.