Home » , » Cara menggunakan Aplikasi FL Studio Mobile

Cara menggunakan Aplikasi FL Studio Mobile

Selain memakai laptop atau Pc membuat lagu bisa kita lakukan dengan gadget Android. Tapi tentu ara penggunaan berbeda dan juga kelengkapan fitur yang ada pada Fl studio versi mobile dibandingkan dengan versi windows. Buat kalian yang ingin mencoba membuat lagu dengan menggunakan Aplikasi Fl studio mobile version silahkan lihat video tutorial dari official imageline, di bawah.

Di jelaskan dengan detail penggunaan tombol tombol saat membuat lagu. Contohnya bagaimana membuat beat, bassline. Cara menambah pattern step ( duplikat ), mengambil instrumen samples, drum, keyboard dan lainnya. Cara kerja aplikasi Fl studio versi mobile sangat simple dan mudah digunakan bagi yang sudah tahu dasar musik. Ngebatik nada kaya di pc tidak ada di versi mobile ini, melainkan live dan langsung di record, lalu disusun.
 


Jadi buat kalian yang suka jalan-jalan dan tidak mau kehilangan ide musik, aplikasi Fl studio versi mobile ini cocok banget. Tapi sayang tidak gratis harus dibeli lewat google play store untuk bisa memakai aplikasi Fl mobile ini. Jujur Ane tidak pake aplikasi ini, karena nggak puas rasanya terlalu kecil dan kurang lengkap. Buat kalian yang mau coba silahkan saja download aplikasi fl mobile via smartphone yang ente punya- Android, Ios.

Video tutorial Fl studio mobile diatas sudah lengkap, untuk lihat video lanjutan klik saja menu playlist di pojok kiri video, dan tinggal pilih topik video yang ingin di tonton. Ikuti saja panduannya dan langsung pratekan. Ane yakin kalau lihat videonya dengan serius dan focus pasti bisa buat lagu lewat Fl studio mobile.

Tapi ingat untuk menggunakannya kita harus membelinya dulu di sini ( pilih mobile ). Aplikasi fl studio mobile ini tidak gratis seperti yang lainnya. mau pake aplikasi membuat lagu yang gratis silahkan lihat di postingan - aplikasi android untuk membuat lagu

Pokoknya cara mengunakan Fl studio mobile untuk membuat lagu cukup lihat video di atas ya, ane jamin bisa. Kalau tidak bisa ya harus belajar dulu ilmu dasar musik yang benar.

Hendryal
DJ tips dan Tutorial Fl studio Updated at: 23.08

2 comments:

Thank for your comment, bro ! Di larang mencamtumkan link hidup. Bantu share articlenya ke teman lainnya.