Home » , » Yang mau sewa alat dj Jakarta, ini infonya

Yang mau sewa alat dj Jakarta, ini infonya

Tidak semua DJ itu punya alat sendiri baik yang masih pemula atau pun para senior. Terutama pada saat momen khusus seperti acara tahun baru, ulang tahun, home party, dan lainnya. Nah untuk mengatasi masalah ini ketika butuh alat dj untuk tampil karena tidak punya, salah satunya jalan adalah menyewa alat dj. Baik satu set atau yang diperlukan saja. Misalnya sewa cdj player plus mixer, cdjnya saja, atau mixernya saja. Harga sewa satu set dan terpisah akan berbeda - beda tiap penyewa.

Dan juga dilihat untuk digunakan pada momen apa. Untuk hari biasa selain tahun baru biasanya harga lebih murah. Seingat Ane harga sewa alat dj sekitar 500 - 2 jt per jam / hari, dan masih bisa nego. Apalagi kenal sama yang punya alat.

Biaya sewa alat dj, ini salah satunya untuk wilayah Jabodetabek dengan rincian alat :

a. Player : Cdj 2000  Mixer DJM 800

sewa alat dj Jakarta, ini infonya
 cdj 2000 - djm 800, bisa di sewa

Biaya sewa cdj 2000 plus djm 800 sekitar 1,6 juta : Untuk menyewa hubungi nomor : 0857 108 28800 / Rian - Stadium dj school. Silahkan call saja untuk lebih jelasnya tentang ketentuan menyewa, apa saja syaratnya.

Atau hubungi ane saja kalau mau sewa alat dj ke wa 0821 14726 878

Jika menyewa alat untuk perform atau latihan soal harga ditentukan dari jenis alatnya. Harga diatas untuk cdj 2000 memang mahal karena alat ini selain support untuk cd audio juga mendukung media data lagu lainnya. juga bisa dihubungkan ke usb controler. Info detail tentang cdj 2000 silahkan via google, kata kunci " cdj 2000 specification.

b. Cdj 2000 Nexus Djm 900 Nexus  biaya 2,5 juta

c. Sewa custom tergantung kebutuhan alat bisa hubungi nomor di sini, spesialis service alat dj juga.

Custom maksudnya kita menyewa alat sesuai budget atau tahu jenis alat. Misalnya ingin sewa cdj 1000 plus mixer atau ingin sewa Usb dj controler.

Nah itulah informasi sewa alat dj di Jakarta yang bisa kalian call atau save nomornya jika sewaktu-waktu membutuhkan. Tapi harap di ingat biasanya kalau luar daerah jakarta akan di kenakan ongkir tambahan. Sementara data yang nyewain alat hanya itu yang Ane punya, karena kebetulan teman Ane juga. Semoga bermanfaat.

Hendryal
DJ tips dan Tutorial Fl studio Updated at: 23.57

0 comments:

Posting Komentar

Thank for your comment, bro ! Di larang mencamtumkan link hidup. Bantu share articlenya ke teman lainnya.