Home » , » Untuk pembaca djhendryal blog Selamat Idul Fitri semua !

Untuk pembaca djhendryal blog Selamat Idul Fitri semua !

Selamat Hari raya Idul fitri ya buat semua teman - teman muslimin wal mukminat para pembaca setia blog djhendryal dan juga yang jarang mampir di mari. Minal aidin Walfaidzin...Semoga lebaran tahun ini 2015, kita menjadi muslim yang telah bersih dari dosa - dosa. Amiin.. Bagi yang kemarin berpuasa lho..

Jika sebagian dari kalian sempat membaca postingan ini berarti Ane lagi di kampung ( ini postingan terjadwal), berlebaran bersama keluarga di lampung. Bertemu dengan sanak saudara dan juga teman lama satu kampung, sekolah, juga tetangga. Jadi kalau ada comment yang belum di aprove harap maklum.

Buat teman - teman DJ yang tidak bisa mudik karena jauh atau nggak punya duit sebab bulan puasa banyak DJ pada nganggur. Club pada tutup THR tidak dapat pula, walaupun tidak semuanya. Jangan sedih.. Bersyukurlah selalu. Kumandangkan Takbir sambil nabuh beduk. Sebab biasanya suka jedak jeduk..haha. Biar bersih dari dosa, tapi usahakan kurangin berbuat dosanya..hehe




Takbir kali ini tidak ada jedaknya Ya..duk duk aja dah..

Tidak bisa mudik dulu juga Ane alami dulu, aturan cari duit dari job dj buat biaya mudik malahan libur. Akhirnya terjebak di Jakarta..hehe

Buat kalian yang ingin pesen lagu dj atau yang lainnya masih bisa, tapi di prosesnya habis lebaran setelah Ane dari kampung.. Insya Allah..

Di samping silaturahmi di kampung halaman Ane juga sambil cari ide baru soal musik. Kali aja dapat inspirasi yang bagus. Maklum selama bulan puasa sama sekali tidak feel bikin lagu. Fokus ibadah buat menambah pahala dan menjalankan kewajiban sebagai mukmin agar diampuni segala dosa Ane oleh Allah. Cari ilmu untuk akhirat ( negeri masa depan ), bukan ilmu buat dunia saja. Maunya sih seimbang antara dunia dan akhirat.

Sekali lagi " Minal Aidin Wal' faidzin".. Mohon maaf lahir dan batin untuk semua teman - teman pembaca setia djhendryal blog. Mungkin ada kata-kata yang tidak pantas atau kesel karena Ane jarang balas comment. Atau juga belum sempet balas inbox di fb ane..

Hendryal
DJ tips dan Tutorial Fl studio Updated at: 00.30

0 comments:

Posting Komentar

Thank for your comment, bro ! Di larang mencamtumkan link hidup. Bantu share articlenya ke teman lainnya.