Home » , » Cara hapus lagu di reverbnation yang sudah di upload

Cara hapus lagu di reverbnation yang sudah di upload

Sekarang ini Ane lihat banyak sekali dj Indo yang suka upload lagu di site reverbnation, yang tujuannya buat nongkrongin lagu karya sendiri atau untuk promosi agar mudah di dengarkan orang banyak seluruh dunia. Kalau sebelumnya Ane pernah posting tentang cara upload lagu di reverbnation, sekarang Ane kasih tahu cara hapus lagu di reverbnation yang sudah di upload.

Mungkin karena salah upload lagu, di ganti versi yang baru, radio edit atau alasan lainnya. Walaupun ini hal simple tapi kalau mata tidak jeli memang tombol hapus nggak kelihatan. Ane dulu juga bingung nyarinya waktu mau hapus lagu.. hehe

Ini langkah cara hapus lagu di reverbnation :


1. Login dulu ke akun reverbnation

2. Klik menu "content", kemudian pilih song. Nah disini akan kelihatan semua data lagu yang sudah Ente upload, lihat lagu yang akan di hapus kemudian perhatikan icon "pensil di sebelah kanan "

3. Klik icon pensil itu, maka akan ada form pengisian data lagu, seperti judul, cover, pilihan untuk streaming / download dan lainnya, selanjutnya lihat di bagian paling bawah sebelah kiri.

Cara hapus lagu di reverbnation yang sudah di upload

4. Dan klik "delete file ", maka lagu akan terhapus dari akun selamanya. Untuk data lagu yang lain caranya juga sama, cukup klik icon pensil.

Selesai deh.. lagu yang Ente upload akan terhapus. Mudah kan caranya ?

Nah bagi yang belum tahu, begitulah cara hapus lagu di reverbnation, silahkan di coba. tapi ingat ya yang di hapus lagu sendiri bukan punya orang.

Hendryal
DJ tips dan Tutorial Fl studio Updated at: 04.11

1 comments:

Thank for your comment, bro ! Di larang mencamtumkan link hidup. Bantu share articlenya ke teman lainnya.