Home » , , » DanceFair : Menggunakan Sytrus plugin untuk desain suara

DanceFair : Menggunakan Sytrus plugin untuk desain suara

Kalau kemarin Ane posting tentang download gratis preset Sytrus plugin, sekarang Ane share tentang menggunakan sytrus untuk desain suara . Ada video tutorial tentang memahami plugin ini dari SeamLessR.

Seorang yang sudah pakar dalam desain suara menggunakan Styrus, dalam acara workshop tahunan yang diadakan oleh Image-line. Dia juga ahli menggunakan plugin lainnya untuk desain suara.

Menggunakan Sytrus plugin untuk desain suara
Penampakan Sytrus versi baru

Menurut SeamlessR dasar sumber suara Sytrus plugin adalah Fm synthesis ( Fm : Frekuensi modulation ). Dan menurut dia Sytrus merupakan Fm synthesizer terbaik di pasaran, yang mana penggunaannya sangat mudah. Saat ini telah tersedia ribuan preset suara yang dibuat dengan sytrus. Pengguna Fl studio bisa download di Fl forum.

Nah dalam video dibawah ini akan dijelaskan cara kerjanya untuk desain suara.


Bagaimana cara membuat suara bass, pad, dan lainnya. Juga dijelaskan tentang fungsi fitur - fitur yang ada di Sytrus plugin. Jadi dengan melihat video diatas kita bisa belajar membuat suara yang unik sendiri menggunakan Vst plugin Sytrus yang berbasis frekuensi Modulation.

Didalam video juga dijelaskan cara membuat bass untuk lagu dubstep ( skip video ke durasi 17 menit ) kalau terlalu lama. Aktifkan sub title videonya juga agar lebih paham penjelasannya ( klik tombol CC untuk aktifkan subtitle ). Tidak bisa bahasa inggris ?

Nasib ente dah... Sama Ane juga..haha.. Ya minimal ngerti dikit deh dari sub title dan melihat tombol - tombol di Sytrus yang dia tunjuk. Jangan lupa sambil di pratekin agar nyerap di otak, dan jadi jago desain suara sendiri. Selamat mencoba..

Hendryal
DJ tips dan Tutorial Fl studio Updated at: 01.27

0 comments:

Posting Komentar

Thank for your comment, bro ! Di larang mencamtumkan link hidup. Bantu share articlenya ke teman lainnya.