Home » , , , » Fl studio 12 : Cara install plugin SynthMaster 2.6 versi 64bit

Fl studio 12 : Cara install plugin SynthMaster 2.6 versi 64bit

Bagi kawan-kawan yang suka remix lagu atau bikin sendiri pasti sudah kenal plugin SynthMaster 2.6 ini. Yang tentunya soal kualitas suara dan sound bank library di dalam yang disediakan plugin, sangat bagus sekali untuk bahan membuat lagu. Masalahnya ada sebagian teman - teman yang sudah punya plugin ini, tapi tidak bisa installnya. Nah postingan ini Ane kasih tahu cara install plugin synthmaster 2 versi 64 bit ke Fl studio 12.

Cara install plugin SynthMaster 2.6 versi 64bit

Tapi ingat : Pastikan windows dan software Daw yang Ente gunakan adalah versi 64 bit sebelum install plugin.

Jika windows versi 32bit install saja synthmaster 2 32bit version.

Silahkan lihat video di bawah ini cara install vst plugin instrument synthmaster 2 64, langkah - langkahnya dengan benar.




Cuma sayangnya plugin ini rada berat jika aktif. Makan ram besar setelah Ane gunakan di Fl studio 12. Tapi untuk suaranya ajip gila deh..

Sudah punya belum ya ? Hehe

Download synthmaster 2 disini

Nggak nyesel kalau pake plugin ini buat bikin lagu atau remix di software yang Ente gunakan. Para musik producer dunia banyak yang memakai vst Synthmaster 2. Seperti Armin van buuren, Tiesto, Dash berlin, Martin garrix, Zed, dan lainnya.

Kalau musisi dunia aja pake synthmaster tentu kualitasnya ajip dong..

Apa bedanya dengan versi yang 32 bit ?

Bedanya sederhana yaitu jika yang versi 32bit hanya bisa mengambil ram sekitar 3,3gb, sedangkan versi 64bit lebih dari 3gb. Jadi misal ram pc or laptop ente 16 Gb, Synthmaster 2 plugin bisa mengambil ram yang di butuhkan. Sehingga kerja plugin maksimal.

Karena memang software Daw baik Fl studio, abelton, dan lainnya tersedia juga 2 versi yaitu 32 dan 64bit. Tapi windows yang di pakai juga harus 64bit jika ingin gunakan plugin versi 64bit, agar jalan.

Jika ingin tahu bedanya FL studio 32bit dan 64 baca di sini -- 64bit Fl studio

Yo weslah.. Ane cuma kasih tahu cara install plugin synthmaster 2 64bit di FL studio 12. Tentang seperti apa suara - suara yang ada di dalam plugin dan lainnya, silahkan lihat di youtube. Untuk versi 32bit cara installnya sama aja.

Hendryal
DJ tips dan Tutorial Fl studio Updated at: 14.45

0 comments:

Posting Komentar

Thank for your comment, bro ! Di larang mencamtumkan link hidup. Bantu share articlenya ke teman lainnya.