Home » , , » Di jual Traktor S4 Mk 2 kondisi masih mulus

Di jual Traktor S4 Mk 2 kondisi masih mulus

Di jual Traktor S4 Mk 2 kondisi masih mulus : Buat Ente yang lagi mencari DJ controller second yang masih bagus dan berkualitas Traktor s4 Mk 2 tepat banget sebagai pilihannya. Budget di bawah 8 juta.

Traktor s4 mk 2 jika untuk performing harus dengan software Traktor Pro yang di telah di install di laptop. Untuk keluaran kualitas suara tidak perlu diragukan lagi, di jamin ajiip, tebal dan bulat.

Berikut ini penampakan traktor s4 mk2 yang di jual :

Di jual Traktor S4 Mk 2 kondisi masih mulus
Tampak samping

Di jual Traktor S4 Mk 2 lokasi jakarta selatan
Dari atas

Traktor S4 Mk 2 di jual barang ready
Full preview

Lokasi barang ada di jakarta selatan, tepatnya di Jl. Pancoran barat XIH. Barang ini bukan milik Ane ya tapi punya temen dan jarang sekali di pake karena memang dia bukan DJ yang sering perform. Kebanyakan dipake buat acara party biasa.


Alasan dijual karena memang sudah tidak dipake lagi alias mau pensiun dari dunia djing.. hehe. Status barang saat ini masih ready belum "sold". Jadi jika kalian ada yang minat dan ada budget lebih baik segera di beli traktor s4 mk 2 ini. Sebelum keduluan orang.

Soal barangnya ane jamin masih bagus dan lancar jaya kalau buat perform, plus bonus Flight Case. ini bocahnya :


jual traktor S4 mk II bonus flight  case


Di jual Traktor S4 Mk 2 kondisi masih mulus dengan harga 7.500.000. Kalau kalian ada yang minat silahkan contact ane saja di nomor ini : 082 114 726 878 ( wa )


Apa software traktor Pro nya di kasih juga ??


Tentu jika Ente beli software traktor pro nanti di kasih gratis, original bawaan dj controller nya. Bukan versi crack bajakan. Pokoknya tinggal install saja di laptop nantinya serial numbernya ada, jadi nggak perlu repot - repot cari software traktor pro nya lagi.

Untuk wilayah jakarta bisa datang langsung untuk cek barangnya, tapi kalau luar kota barang bisa dikirim via JNE atau TIKI ( nambah untuk biaya packing dan pengiriman ke rumah Ente ). Untuk biaya pengiriman tergantung daerahnya, bisa mahal bisa murah.

Hendryal
DJ tips dan Tutorial Fl studio Updated at: 06.10

0 comments:

Posting Komentar

Thank for your comment, bro ! Di larang mencamtumkan link hidup. Bantu share articlenya ke teman lainnya.