download lagu funkot djs only

hello all my plend..
 kangen nih pengen ngeblog lagi..dah lama gk tulis-tulis lagi tentang belajar menjadi dj atau bagi lagu buat ngedj. Nah sekarang w mo share lagu buat ngedj dengan genre/style FUNKOT (house kota) and kebetulan w ada dikit koleksinya. buat yang mo silahkan download. judul di bawah ini:

new nov 2009:

Ajari (Day)
aku bukan boneka
aku wanita bisa (KD)
al people day
always luve
amazing
Mux
Download


Ada lagi nih Funkot baru upload:

Cinta Dalam Hati.
bila rasaku ini rasamu
Erwin - ya ya ya ( GIGI )
Tak prnh menyerah
Cinta dan luka
Siti Nurhaliza - jujur
Cinta Kau & Dia Mulan
Sound Of My Dreams Chinesse,Yadeejay
Sepanjang Hidupku (Pilot Band)
Wherever wherenever
Rasa - Rasa.
Bersalah.Yadeejay
Bertahan,Yadeejay.
SUNDAY PARTY AGAIN.



 download funkot  part 1 ---- part 2 
cara download di depositfiles : pilih free download , tunggu 60 detik, setelah itu akan muncul tombol downloadnya. JIka ada tulisan "slot busy" tunggu beberapa menit.
Link Update  djs only funkot new 2011 april .. link 1 -- link 2

hanya sedikit sob koleksi house funkot-nya moga bisa membantu yang pada demen funkot karena emang nyarinya susah. Apalagi kalo pemula, bingung nyarinya dimana?? Apabila ingin yang versi update single bisa pesen dvd nya. isi lagu sekitar 180 single funkot.

Oh, ya sedekar info lagi di indonesia da 2 jenis musik house yang di mainkan oleh para dj di indo dan biasa di sebut:

- Selatan (house)

banyak sekali jenis musiknya seperti: progressive house, tech house, deep house, tribal house, latin house dan banyak lagi. pada saat live genre musik ini bisa di mainkan secara bergantian,tapi tergantung crowd-nya. Kelebihan aliran musik selatan adalah internasional nad lebih comersil katanya.

- Kota (house funkot)

Jenis musik ini bersifat local dan cara gampang memahaminya adalah lagu-lagu pop indonesia yang di remix menjadi house vocal dan ngebeat .

Buat pemula silahkan pilih mo jenis yang mana, Funkot or selatan. Namun jika ente pilih Selatan", lebih comercil. Mungkin pengaruh jaman dan gaya hidup. Ada yang bilang lebih bergengsi karena memang crowd nya berbeda kalangan.

Enaknya pilih yang mana ya..??

itu terserah ente sob> kalo ente sudah main di club bisa lihat peminatnya yang penting jadi duit..wkwkwk. Tapi cara memainkannya juga berbeda. Bpm-nya aja beda jauh ma house selatan, terlebih lagi pada INTRO dan AUTRO nya. ya wes lah w lanjutin besok. Buat teman-teman teruslah perdalam belajar dj nya. jangan lupa update terus lagu-lagunya..kalo males download dan gak tau lagu-lagu yang lg hit bisa pesen ma gw. harga murah lho.. contack aja.

Blog, Updated at: 2:05 AM

4 comments:

  1. Bang,,tLong posTing teNtang caRa NGE remix Lagu..
    sLah sTu cntoh untuk ringtone aJa...??
    mKasiH sBLum_a...??

    ReplyDelete
  2. InsyALLAH nanti diposting..bukan funkot tapi ya..

    ReplyDelete
  3. DJ...kapan nih blajar buat music funkotnya ? di tunggu ya bg..penasaran nih bg....sukses slalu bg....

    ReplyDelete
  4. sumpah pusing gw klo liat caranya di youtube

    ReplyDelete

Thank for your comment, bro ! Bantu share articlenya ke teman lainnya.

Cari di sini

Custom Search

Posting Terbaru

Penulis