Home » , » 14 Aplikasi dj versi mobile smartphone android yang bisa untuk mixing lagu

14 Aplikasi dj versi mobile smartphone android yang bisa untuk mixing lagu

Tak selalu harus menggunakan laptop/ mac, saat dj perform, karena jaman sekarang makin canggih. Aplikasi mixing lagu bisa di operasikan lewat smartphone di bantu dengan dj controler. Di bawah ini ane kumpulkan daftar aplikasi yang bisa di operasikan lewat smartphone, baik untuk perform atau sekedar mixing lagu biasa. Sebagian software tidak support device mobile tertentu. Jadi harap baca description sebelum download.

Aplikasi dj versi mobile

Aplikasi dj versi mobile Phone:

1.Virtual Dj Mixer 2 ( All Cell Phones)
Suport semua phone seperti Nokia, Sony , Samsung dan lainnya.
2. MobileDj PRO
3. DJ Mixer N-Series
4. dj pro

Untuk android : Tersedia di google play

Familiar:
1. Virtualdj original
2. Djing withTraktorPro
3. Dj basic - dj player 0.4
4. My litle dj 4.23
5. Edjing Dj turntable 4.0.6
6. Cross Dj free 1.4.6
7. DJ Studio 5 - Free music mixer 5.1.1
8. Mixvibes
9. Dj mix maker
10. Deckadance mobile

Di luar dari list 14 aplikasi dj versi mobile smartphone yang ane tulis, sebenarnya masih banyak yang bisa kita temukan lewat google play store., klik disini, untuk aplikasi versi android dan silahkan pilih yang sesuai. Jika bingung memilih mana yang bagus kita bisa dari jumlah rate bintang. Yang banyak ratenya biasanya bagus. Aplikasi dj khusus untuk Ios, iphone juga tersedia.

Saran ane sebelum menggunakan aplikasi dj versi mobile, sebaiknya kuasai dulu di versi komputer karena akan lebih memudahkan cara memakainya. Dari pada bingung mesti melakukan apa, terutama newbie yang hanya penasaran ingin iseng mixing lagu. Jika ente memakai virtualdj original versi android apk, agar lebih gampang pelajari di blog ini dulu versi komputernya. Silahkan baca tutorial virtualdj,

Karena fungsi tombol pada feature sama dengan yang untuk versi komputer. Hanya berbeda device yang di gunakan saja dan biasanya ada pengurangan featurenya. Jika ente ingin coba mixing di android, tombol.

Misalnya: Jika di software dj versi komputer tombol Sync adalah untuk menyamakan tempo/bpm, maka di versi android fungsi tombol itu sama juga untuk menyamakan tempo secara otomatis..Begitu juga dengan tombol Pich bend atau + bend dan - bend ( ini berfungsi untuk menyamakan ketukan / beat pada lagu di aplikasi dj versi android. Ok ane cuma kasih info saja, dan silahkan pilih saja dari 14 aplikasi dj versi mobile smartphone yang bisa untuk mixing lagu, yang ane share.

Untuk aplikasi membuat lagu versi mobile silahkan baca postingan baru : Aplikasi android untuk membuat atau remix lagu, karena beda fungsinya antara untuk live mixing dan musik producing.

Hendryal
DJ tips dan Tutorial Fl studio Updated at: 07.18

0 comments:

Posting Komentar

Thank for your comment, bro ! Di larang mencamtumkan link hidup. Bantu share articlenya ke teman lainnya.