Home » » DJ bedroom siapa ya

DJ bedroom siapa ya

Bangun tidur gw bingung mo ngapain..Udara panas, mo keluar males banget.. bikin pesanan mixtape dah selesai, nerusin bikin lagu gak feel. Masak mo lihat fhoto cewek bugil or nonton video di situs porn siang2? haha...mm..'.ane ru ingat semalem ane sama temen-temen membahas masalah dj kamar / dj bedroom. Kebetulan sebagian teman2 gw juga dj kamar..Apa sih dj bedroom, atau siapa sih dj kamar? yup..lo pasti tahu yang umum lo lihat di selama ini kebanyakan adalah dj club. Karena memang lo suka keliaran di club...hay..hay. nih di bawah detailnya.

DJ bedroom adalah  seorang yang memilik peralatan seperti : Turntable, cd player, mixer,digital dj gear dan sebagainya yang memiliki kesabaran dalam musik, namun tidak di mainkan di keramain seperti di bar, club atau acara khusus lainnya. Justru mereka lebih suka memainkan musiknya di rumah temannya atau di kamarnya sendiri. Terkadang mereka juga membuat Mixtape kemudian di share melalui internet Broadcasting--shoutcast (sumber wiki- discjokey). Karena perubahan jaman dan teknologi yang makin canggih serta pengaruh ekonomi sekarang ini para dj bedroom/dj kamar menjual lagu-lagu mereka secara offline dan ke online store. seperti : di beatport, junodownload, trackdown dan lainnya. Apa lo termasuk dj bedroom??


Bisa jadi yang lg baca ini dj bedroom..he.he.. gak papa bro..lo bisa mulai dari seorang dj kamar terus menjadi dj club. Walaupun awalnya lo cuma iseng pake virtualdj, ngemix lagu atau bikin lagu, pake laptop atau Pc akhirnya ' going to club". Mau jd dj kamar/bedroom juga gak papa bro...selain terus mengembangkan hoby dan bakat juga bisa jadi duit juga kok bro.....Caranya?? bikin lagu lah terus jual..offline or online. Dj bedroom luar banyak kok yang begitu..mereka hanya bikin lagu lalu di jual....Alirannya macam: dari house music, classic disco, techno, trance, hardstyle dan banyak lagi. Coba search di google bagaimana dj bedroom bikin duit.


Cara gampang bikin duit dari lagu lo bisa join di sini... Upload lagu lo terus bagiin keteman link downloadnya.Lo di bayar dari setiap orang yang download lagu lo.. gak papa itung2 sembari promosi. Di bayarnya lo lewat paypal. Dah punya account paypal lum?  bikin disini....Pilih Primer pass bikin.

Yup..Mari terus berkarya kita entah kita seorang dj bedroom, dj outdoor atau dj club. Menjadi dj bukanlah sekedar hoby tapi juga untuk sumber income. jangan pernah berhenti belajar menjadi dj jika belum bisa atau kita akan gagal..Bagaimana menurut lo'  dj bedroom atau...? di tunggu commentnya..

Hendryal
DJ tips dan Tutorial Fl studio Updated at: 15.34

6 comments:

  1. gw salah satunya nieh,,,,

    BalasHapus
  2. dj alvin a.k.a stayzee13 November 2011 pukul 00.45

    gw juga dj kamar bro...

    Modal laptop,controller (BCD3000),software dj (virtual dj 5 pro,traktor pro 1,dan traktor scrath pro 2) sorry pamer dikit :D
    And gk lupa sepasang speaker aktif and headphones :)

    BalasHapus
  3. sipp...maju terus sob..naik ke leve remixer lagu..

    BalasHapus
  4. Dj alvin a.k.a StayZee13 November 2011 pukul 17.43

    udah mix mas..
    tapi masi upload di reverbnation aja..
    hehe...

    saya dh lma lu mata2 d blog anda... :D

    BalasHapus
  5. Meh saya bedroom DJ... saya mix lagu macam dubstep dan sedikit house lah. Lagi nyari label sih tapi masalahnya umur saya masih dibawah 18 (14 :|) bisa nggak yang dibawah umur gitu dapet uang kak?

    BalasHapus
    Balasan
    1. gk masalah sob umur..yg penting lagunya original bikinan ente sendiri..bukan hasil dari mixing lagu orang lain.

      Hapus

Thank for your comment, bro ! Di larang mencamtumkan link hidup. Bantu share articlenya ke teman lainnya.