Home » » Cara upgrade soundcloud account menjadi pro

Cara upgrade soundcloud account menjadi pro

Upload lagu original hasil buatan kita atau remix di soundcloud sangat membantu sekali untuk promo, karena semua orang di seluruh dunia bisa mendengar hasil karya musik kita. Producer, remixer, dj, dan lainnya banyak sekali yang mengunakan soundcloud untuk promosi. Kita bisa membuat account di sc gratis, dengan total jatah durasi 3 jam. Account gratis bagi dj yang suka upload mixtape untuk promosi sangat kurang, mungkin hanya 2 mixtape saja yang bisa di upload.

Berbeda jika kita upgade menjadi Pro user atau unlimit. Cara upgrade account soundcloud menjadi pro bisa dengan menggunakan 2 cara type pembayaran, yaitu :

1. Paypal
2. Credit card

Bagaimana cara upgrade soundcloud account menjadi Pro ?

Pertama : Jika sudah punya account gratis login dulu ke account SC ente, klik gambar bintang di sebelah kanan dashboard / profile ente. Seperti gambar di bawah :

cara upgrade soundcloud jadi pro

Selanjutnya tinggal ente pilih type account yang di inginkan antara Pro dan unlimit. Untuk type pro account jatah durasi lagu yang di adalah 6 jam. Yang unlimited tidak terbatas, unlimit download.

 Apa keuntungannya upgrade ?

Pro account  : Total jatah download 1000 x limit slot ( bayangkan jika lagu kita di download 1000 orang, ini bisa jadi langkah awal mengenalkan lagu buatan kita ke banyak orang, dan nama ente akan di kenal. Jangan lupa promosikan link downloadnya ke facebook, twitter, bb dan lainnya. Pro member dan unlimited, bisa melihat di statistic tentang siapa aja yang play, download, dari negara mana, track mana saja yang sering di play orang dan lainnya bisa di lihat di bagian page upgrade. Dari sini bisa kita jadikan tolak ukur (analysis) tentang hasil karya kita, sehingga kita bisa lebih berkembang tentang musik. Tapi jika ente serius di musik producer/ remixer.

Kedua : Pilih type account yang ente pilih sesuai buget. Seperti gambar di bawah ini :

cara upgrade account soundcloud pro

 Klik go pro atau unlimited. Selanjutnya form pembayaran akan muncul. Dan silahkan pilih bayar via Credit card atau paypal. Setelah proses pembayaran selesai maka account soundcloud akan otomatis terupgrade. Icon bintang akan muncul di sebelah kanan nama profile. Contoh, bisa di lihat di account sc ane soundcloud.com/djhendry, lihat icon bintang. Itu adalah tanda account pro atau unlimited.

Ane tidak punya credit card atau paypal bro, gimane..?

Mudah saja, pinjem cc / paypal temen ente, bayar chash, atau pake jasa. Ketik aja di google " jasa upgrade account"..banyak yang bisa. Dulu waktu perpanjangan account sc, ane juga pake jasa karena balance paypal ane tidak cukup. Jadi, tidak ada masalah jika tidak punya credit card / paypal untuk bayar upgrade SC. Tapi sebaiknya gunakan dulu yang free account sampai batas jatah durasi habis, setelah itu baru upgrade jika ingin lebih hemat uang. Ok sob..Itulah cara upgrade soundcloud account menjadi pro.

Hendryal
Hendry Al Updated at: 18.57

9 comments:

  1. Agan bisa upgradekan acount SC saya?
    kalo bisa berapa biayanya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah..saldo paypal ane tidak cukup sob..pake jasa aja..cuma ada tambahan biaya untuk fee..

      Hapus
  2. gan tau jasa upgrade soundcloudnya ke siapa? tolong infonya gan, thanks. saya sudah cari di google nggak nemu hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. buka postingan ini : http://www.djhendryal.com/2015/01/waduh-account-soundcloud-pro-ane-minta-diperpanjang.html .. jasa upgrade soundcloud

      Hapus
  3. maaf OTT saya punya lagu remix saya upload di soundcloud tp di block dari pihak sana , Gimana atasinya bang trimakasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kemungkinan ente tidak aransement musiknya sendiri, alias masih ada musik lagu aslinya. Atau tidak mencantumkan nama artis di judul lagu. Bisa juga pengaruh samples yang dipake saat remix. coba baca disini -- kenapa lagu diblock di soundcloud : https://soundcloud.com/pages/copyright#what-is-copyright

      Hapus
  4. bro Upload Quota maksudnya gimana ya? contoh.. 3 hours(gratis) setelah 4 jam akan di hapus?
    thanks

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nggak.. jatahnya cuma 3 jam durasi lagu..sesudah itu gk bisa upload lagu lagi...datanya tetep ada..di sc cuma gk bisa nambah lagu lagi aja...walaupun dari pro balik ke Free lagu tetep ada hanya saja dibatasi..

      Hapus

Thank for your comment, bro ! Di larang mencamtumkan link hidup. Bantu share articlenya ke teman lainnya.