Home » » Site tempat beli lagu DJ online yang terkenal

Site tempat beli lagu DJ online yang terkenal


site tempat beli lagu djSalah satu kemampuan dj handal adalah bagaimana dia menyusun tracklist lagu secara benar di samping skill. Di mana nantinya lagu-lagu yang dia mainkan dapat di terima oleh audien dengan enjoy. Untuk itu di butuhkan kejelian dalam memilih lagu. Nah..berbicara masalah lagu dj, tentu banyak jalan untuk mendapatkan, baik dengan cara membeli atau barter, juga download lagu dj gratis via googling. Kali ini ane bahas bagaimana cara beli lagu dj online, yang kebetulan kemarin ada teman yang menanyakan.

Apa yang di butuhkan untuk membeli lagu online ?


Site online dj store yang menjual lagu biasanya menyediakan pilihan metode pembayaran, yaitu : Credit card, paypal, pay via sms dan lainnya. Jadi untuk membeli lagu secara online kita harus punya Credit card, atau paypal. Apa kelebihannya membeli secara online ?

Seperti yang ane bilang di atas, bahwa seorang dj harus bisa memilih lagu dj yang bagus untuk di mainkan saat performing, jadi..jika membeli di site khusus menjual lagu dj, kita bisa mendengar preview lagunya. Dengan begitu kita bisa tahu mana lagu yang enak dan yang tidak. Di mana belinya bro..?

Di bawah ini list site terkenal yang menjual lagu-lagu dj semua genre :

a. Beatport.com
b. Junadownload.com
c. traxsource.com
d. Juno.co.uk

Sebenarnya masih banyak site dj song, tapi yang sering jadi rujukan dj adalah site di atas. Apa lagu-lagunya bagus ?..Tidak juga. Hanya banyak pilihan karena lagu yang di jual sangat banyak dengan target market seluruh dunia. Enak menurut orang bule, belum tentu enak menurut kuping orang indonesia dan cocok untuk crowd indo. Jadi jika beli lagu di site online dj song kita harus benar-benar teliti dengan mendengarkan satu persatu preview lagunya. Capek dong ??..Bener emang capek..Tapi demi kualitas lagu hal itu sudah jadi resiko seorang dj demi mendapatkan lagu yang enak.

Beli lagu dj online

Ane tidak punya credit card sob, gimana cara belinya ??

Mudah saja, sob..Di internet banyak sekali menawarkan jasa beli online dengan imbalan fee yang tidak mahal. Jadi kita cukup mengumpulkan terlebih dahulu lagu dj yang kita pilih ke dalam keranjang belanja di site tempat ente beli. Selanjutnya tinggal hubungi jasa beli online yang kita  pilih. Kita kasih tahu berapa total kurs dolarnya, lalu setelah pihak jasa menentukan total beserta fee, selanjutnya kita tranfers rupiah via rekening. Kasih username dan paswd buat login, agar bisa di proses.

Aman sob..??.. Aman kok, ane juga sering pake jasa beli online, waktu dulu masih aktif djing dan tidak punya cc dan paypal. Ketik aja di mbah google kata kunci" Jasa beli online. Atau bisa juga hubungi site local yang menjual premium account download seperti site : agenpremium.com, hotfile.web.id. Tapi sebelumnya tanyakan dulu apakah mereka mau. Aduh..ribet..ane mau yang gampang aja bro...!"

Jika tidak mau ribet buka page --Jual lagu dj, dan silahkan pilih genre yang di pesan..haha..Ujung-unjungnya jualan juga...Ok..hanya info site beli lagu dj online ini yang ane share dan semoga membantu..

Hendryal
DJ tips dan Tutorial Fl studio Updated at: 02.32

0 comments:

Posting Komentar

Thank for your comment, bro ! Di larang mencamtumkan link hidup. Bantu share articlenya ke teman lainnya.