Home » » Gratis preset untuk vst sytrus di Fl studio

Gratis preset untuk vst sytrus di Fl studio

Untuk teman-teman yang membutuhkan preset tambahan vst sytrus yang ada di Fl studio 10 atau versi sebelumnya, ente bisa download disini. Kebetulan ane dapat info free preset-nya.

Walaupun di sytrus sudah banyak sekali preset yang di sediakan dari bawaan Fl, akan tetapi terkadang suara instrument kurang pas untuk lagu yang sedang kita buat atau remix. Gratis preset sytrus ini buatan para pemakai Fl studio dan sengaja di bagikan gratis.

 Ane dah coba beberapa suara dari preset-nya dan ane pikir cukup bagus. Isi preset terdiri dari: Bass, lead, pad, arp, dan lainnya. Kita bisa gunakan dengan bebas tanpa licence.

Download gratis preset sytrus click Sini.. File size kecil, hanya 488kb

Cara install pun cukup mudah. Setelah ente download gratis vst preset untuk sytrus, silahkan ente extrack file menggunakan software winrar atau winzip (untuk wirar klik kanan file rar-nya, kemudian pilih extrack here).

Hasil dari extrack tersebut (file preset folder), kemudian folder preset kita copy paste ke Folder-- C:\Program Files (x86)\Image-Line\FL Studio 10\Data\Patches\Plugin presets\Generators\sytrus ( win 64bit). Sedangkan Untuk windows 32bit, foldernya tidak ada (x86).

Setelah ente copy paste silahkan di coba, cara memakai vst sytrus yang telah di tambah gratis preset : Klik menu channel--addone--sytrus. Kemudian cara memilih presetnya lihat gambar di bawah ini.

gratis preset vst sytrus electro

Selanjutnya ente bisa gunakan yang menurut ente bagus untuk suara instrument lagu ente atau project remix lagu.

Perlu di ingat bahwa vst sytrus sudah ada di fl studio, jadi tidak usah bingung download di mana. Tinggal ente load saja dari menu channel fl studio. Selamat mencoba dan mari terus berkarya.

Hendryal
DJ tips dan Tutorial Fl studio Updated at: 04.04

1 comments:

Thank for your comment, bro ! Di larang mencamtumkan link hidup. Bantu share articlenya ke teman lainnya.