Home » , » 3 App IOS terbaik untuk DJ 2016, recomended

3 App IOS terbaik untuk DJ 2016, recomended

Sekarang ini smartphone telah menjadi bagian penting juga dalam dunia DJ, sejak beberapa tahun yang lalu. Jadi bisa djing memakai Ios device. Seperti dj controller Numark Idj pro, DDJ Wego4, Reloop beatpad 2, Ion Idj 2 GO, yang support untuk mobile device. Nah buat kalian yang menggunakan produk Apple ada 3 App Ios terbaik untuk 2016 yang perlu kalian tahu dan bisa buat reference jika ingin install.

1. App Djay Pro

3 App IOS terbaik untuk DJ 2016

DJay Pro adalah software dj profesional untuk Mac dan Ipad yang sudah terintegrasi penuh dengan Itune dan Spotify ( Jutaan lagu tersedia ). Sedangkan Djay 2 untuk Iphone dan Android.

Di antara aplikasi DJ berbasis Ios Djay pro terbilang paling bagus khususnya untuk Ipad. Selain untuk Ipad juga tersedia untuk Mac os. Dari hasil survey djay pro merupakan aplikasi yang memiliki fitur lengkap dalam hal mix audio dan video, up to 4 deck.

Harga aplikasi Djay Pro ipad 299.000. Tersedia di app store - djaypro.

Terintegrasi juga ke dj controller produk Pioneer, Numark, Reloop. Nggak perlu ribet karena sudah plug and play tanpa harus install driver. Lengkapnya di sini

2. Cross DJ Pro

Cross DJ Pro bagus untuk dj os Ios

App ios ini buatan Mixvibes, perusahaan besar pembuat aplikasi DJ untuk pc, mac, android yang sudah tidak diragukan lagi kualitasnya. Support Ios dan Android device.

Tidak seperti DJay pro, cross dj mendukung juga Ipad, Iphone, Ipod, tapi di butuh Ios 8.1 sampai update terakhir.

Terhubung ke akun soundcloud juga. Gratis Download cross dj pro

Jadi kita dengan mudah mengambil lagu - lagu dari soundcloud secara gratis untuk mix..

Bahkan bisa juga di hubungkan ke Ableton live software...

Ada 2 versi yang bisa di download, yaitu versi gratis dan versi pro ( berbayar ). Buat Ente yang ingin gunakan cross dj untuk perform sebaiknya gunakan yang versi pro dengan harga 75rb ( iphone ). Untuk harga di ipad belum tahu.

Info selengkapnya di sini cross dj pro

3. App DJ Player Pro

app bagus untuk ios dj player pro

Di buat untuk dj profesional yang biasa tampil di club, karena aplikasi ini sangat compatible dengan dj controller apa saja. Sudah tersedia maping midi pada app. Jadi cukup sambungkan saja dengan alat dj yang ada dan terintegrasi.

Download app dj player free

Keterangan dari official :

merancang DJ setup sendiri

DJ Player Pro adalah solusi DJ paling fleksibel. Standalone, atau kombinasi dari touchscreen, mixer eksternal, MIDI controller, sound card dan vinyl (DVS).

Apakah bisa untuk scratch ?

DJ Player Pro mendukung sebagian besar format timecode vinyl. Meningkatkan teknik scratch dengan DVS FX, kontrol multi-deck MIDI-dipetakan atau tetap rotasi 4 ketukan.

Baca disini info lengkapnya

Itulah 3 app ios terbaik untuk dj 2016 yang bisa kalian jadikan rujukan untuk di download dan di gunakan untuk djing. Lainnya masih banyak sih... Tapi berdasarkan beberapa review yang Ane baca 3 aplikasi di atas adalah yang terbaik untuk Ios.

Baca juga : Aplikasi dj untuk android.

Hendryal
DJ tips dan Tutorial Fl studio Updated at: 02.45

0 comments:

Posting Komentar

Thank for your comment, bro ! Di larang mencamtumkan link hidup. Bantu share articlenya ke teman lainnya.