Home » » Rekaman memakai edison data file masuk ke folder mana ya ?

Rekaman memakai edison data file masuk ke folder mana ya ?

Setelah selesai merekam di edison biasanya kita langsung drag ke playlist hasil data audionya. Dan karena lupa save hasil rekaman dari edison langsung, ketika kita mau gunakan lagi data tersebut jadi bingung. Ada di mana ya datanya ?

Default folder penyimpanan data adio di fl studio yaitu ada di folder : C:\Program Files (x86)\Image-Line\FL Studio 11\Data\Patches\recorded atau C:\Program Files (x86)\Image-Line\FL Studio 11\Data\Patches\sliced beats.

Folder data hasil rekaman lagu

Folder sliced beat akan menyimpan setiap data audio samples yang kita kerjakan dari edison, slicex, fruity granulizer, fruity slicer, dan vst yang lain. Jadi, jika kita ingin menggunakan kembali hasil rekaman dari edison, yang di drag ke playlist sebelumnya,  kita bisa membuka folder slice beat di file browser fl studio. Sebelah kiri playlist. Dan langsung saja drag ke dalam playlist track. Ok..Ane posting hanya ingin memberi informasi ini. Semoga membantu. Jangan lupa baca article tips membuat beatloop tanpa export di fl studio yang ane bahas kemarin.

Hendryal
DJ tips dan Tutorial Fl studio Updated at: 02.24

0 comments:

Posting Komentar

Thank for your comment, bro ! Di larang mencamtumkan link hidup. Bantu share articlenya ke teman lainnya.