Home » , , » Future house musik, jenis lagu dance trend 2015

Future house musik, jenis lagu dance trend 2015

Jika dibandingkan dengan lagu aliran House musik tahun sebelumnya, tampaknya sekarang agar mengikuti perkembangan musik yang kualitas suaranya makin Loud, genre house musik telah mengalami perubahan elemen. Bahkan kini di sebut aliran musik Future House, style masih seperti house musik tapi yang mencolok dalam membedakannya adalah pada pemilihan sound bassline.

Jika House musik tahun sebelumnya lebih terkesan soft, tapi untuk aliran musik Future House ini jika didengar sedikit lebih hard. Untuk ente yang menyukai dan suka memainkan House musik sebaiknya mengikuti perkembangannya, karena tidak jauh berbeda.

Contoh Future house mix musik trend 2015 :


Untuk memahami perbedaannya yaitu pada elemen bassline yang digunakan pada jenis lagu future House. Terdengar lebih dominan suara - suara bass analog yang tebal dan keras. Bagaimana framingnya ? Video diatas hanya contoh dimana future House lebih cocok dimainkan dengan : Deep House - House - Future House. Bisa juga di mainkan dengan tech house. Contoh lagi dengar di video bawah, single track, agar lebih paham tentang musik ini :


Penggemar lagu ini tentu berbeda dengan EDM style Electro House dan Progressive House. Aliran musik jenis ini biasanya lebih disukai kalangan menengah keatas, kisaran umur 25 - 50, karena ciri khas musiknya yang soft dan nyaman di kuping. Lebih sering dimainkan di cafe, lounge, club beer, billiard & Bar. Jadi, sebaiknya jangan dipadukan dengan genre lagu electro House, bisa drob...dah..

Yo weslah, sekedar untuk menambah wawasan kita tentang aliran jenis musik Future House, terutama untuk para Dj. Karena bisa jadi sewaktu - waktu dapat job manggung dan harus memainkan Future house, jadi tidak bingung cari lagu - lagunya.

Hendryal
DJ tips dan Tutorial Fl studio Updated at: 15.43

0 comments:

Posting Komentar

Thank for your comment, bro ! Di larang mencamtumkan link hidup. Bantu share articlenya ke teman lainnya.