Home » , , » Baru : Hdj 700 pioneer headphone mantap

Baru : Hdj 700 pioneer headphone mantap

Bulan ini Pioneer mengumumkan produk baru yaitu Headphone HDJ 700 dengan 4 pilihan warna. Produk baru ini resmi diumumkan pada tanggal 12 di Birmingham Uk. Seperti headphone pioneer lainnya, Hdj 700 di buat khusus untuk para DJ perform. Tapi yang ini tidak hanya digunakan untuk djing saja. Ada beberapa fitur yang menarik yang di tawarkan.

Baru : Hdj 700 pioneer headphone mantap

Apa saja kelebihan fitur yang ditawarkan headphone Hdj 700 ?


Untuk gaya hidup dj yang flexible: Pioneer mengatakan bahwa hdj 700 selain untuk djing di rumah, club, juga cocok untuk mendengarkan musik dimanapun. Artinya desain di rancang cocok untuk di pakai dimanapun.

Mengambil inspirasi dari lamanya pioneer sebagai pembuat dj tool hardware, headphone ini datang dalam model yang ramping, desain aluminium ringan, keluaran suara yang jernih dan tajam agar kuat mereproduksi frekuensi rendah ( low ) dan tingkat menengah ( mid ).

Ini sangat bagus untuk dj saat mixing lagu di phone, dimana bisa mendengar low dan mid lagu dengan jelas. Sehingga tentunya bisa membuat mixing lagu jadi halus.

Dj bisa dengan mudah menyamakan low, mid pada lagu yang sedang di mix sehingga balance pada saat ganti lagu. Ini cuma perkiraan Ane saja ya, karena belum nyobain make nih headphone.

Baca juga headphone pioneer untuk studio monitor

Akurat Monitoring :

Dioptimalkan untuk musik dance, HDJ 700 memiliki bantalan telinga sempit dan unit driver 40 mm memberikan bass yang kuat dan isolasi suara yang besar ( mencegah suara dari luar ). Diafragma 19 m dan aluminium coil kawat (CCAW) suara-di bungkus tembaga akurat untuk mereproduksi kick dan snare.

Ikat kepala stainless steel bisa bertahan meski pun sering digunakan, sementara dua dipertukarkan sisi-mount kabel - satu 1,2 meter kabel melingkar (3 m panjang di tarik) dan satu 1 meter kabel lurus. Info selengkapnya di sini pioneer hdj 700

Warna Hdj 700 pioneer headphone mantap
4 pilihan warna HDJ-700 pioneer

Harga Hdj 700 Pioneer :

Sejak di keluarkan Ane belum dapat info harga yang tepat karena belum masuk ke Indonesia. Harga hdj 700 perkiraan sekitar 139 euro atau kisaran 2.300.000 rupiah kurang lebih.


Mudah - mudahan segera masuk di Indonesia sehingga bagi yang ingin membeli headphone hdj 700 ini jadi mudah. Meskipun dari harga terbilang mahal untuk dj pemula yang kocek terbatas. Bagi yang ingin cari headphone dj yang murah di sini, harga di bawah 2 juta.

Jadi bagi yang ingin memiliki headphone dj yang lebih detail hdj 700 bisa jadi pilihan. Walaupun merk lain tentu masih banyak, tapi di karenakan produk pioneer sudah di percaya jadi Ane recommend.

Hendryal
DJ tips dan Tutorial Fl studio Updated at: 09.43

1 comments:

  1. Karakter Bass terlalu besar dan kurang jernih sih bro menurut ane

    BalasHapus

Thank for your comment, bro ! Di larang mencamtumkan link hidup. Bantu share articlenya ke teman lainnya.