Home » , , » Pioneer DJ meluncurkan headphone studio monitor

Pioneer DJ meluncurkan headphone studio monitor

Kabar baik dari pioneer dj manufaktur yang lebih dikenal dengan produksi alat dj, baik cdj player maupun mixer, dan juga sound sistem. Para dj pasti sudah tahu tentag kualitas barang dari pioneer. Dan kini Pioneer DJ meluncurkan lini produk baru Yaitu headphone monitor profesional HRM-7. Cocok untuk para musik produser dan remixer lagu -lagu dance electronik dalam mixing sound agar balance. Tapi untuk harga HRM-7 , pastinya belum diketahui, perkiraan sekitar 230 usd.

Yang dirancang untuk memberikan hasil akurat, suara netral untuk dance musik produser. Headphone HMR-7s ini memiliki 40 mm unit driver HD baru dikembangkan untuk netral, Hight-res sound hingga 40 kHz, sedangkan ruang aliran udara, double dengan struktur peredaman agar meningkatkan respon bass.

headphone studio monitor HRM-7 pioneer

Pada bagian telinga tertutup sepenuhnya agar memberikan isolasi suara yang optimal dan cukup luas untuk mengaktifkan panggung suara yang lebar dan pemisahan audio yang jernih. Ditambah disesuaikan dengan headband bebas dan busa pelapis serta pengaman melingkar yang membuat HRM-7s nyaman dan mudah dipakai selama sesi studio yang panjang. Jadi ingat heaphone merek samson punya ane dulu, rada mirip bagian atasnya.

Detail deskripsi Headphone pioneer HRM-7 studio monitor : Pioneerproaudio.com

1. Unit driver New HD dengan tepat mere-produksi frekuensi hingga 40 kHz

Headphone HRM-7s menghasilkan suara jernih tinggi-res mencapai 40 kHz , baru dikembangkan unit driver 40 mm dengan kawat aluminium berlapis tembaga.

2. Isolasi dirancang untuk memisahkan suara dan menghilangkan kebisingan background.

The rumah headphone fitur ruang besar di sekitar telinga untuk panggung suara yang lebih luas dan pemisahan akustik, sedangkan desain tertutup sepenuhnya meningkatkan isolasi suara dan mengurangi kebisingan sekitar.
headphone studio monitor Hrm-7
3. Aliran udara yang lebih baik dan struktur yang kuat memberikan, bass akurat bersih

Ruang udara ganda pada body meningkatkan aliran udara untuk memberikan respon bass ditingkatkan, sementara struktur peredam tiga lapis menghilangkan resonansi yang tidak diinginkan untuk low yang bersih hingga Mid frekuensi.

4. Memory bantalan busa telinga dengan tali mencakup untuk kenyamanan dan suara yang benar

Bantalan telinga besar yang dibuat dengan busa memori hybrid untuk memberikan rasa nyaman, nyaman cocok. Dan juga memastikan cukup aliran udara di sekitar telinga untuk pemantauan yang akurat. Sebuah penutup velour lembut telah dipilih untuk headphone studio ini karena karakteristik suara yang superior material.

5. Headband disesuaikan dan telinga yang fleksibel, bantalan memungkinkan memakai dalam jangka waktu yang lama.

Ikat kepala disesuaikan secara bebas dan fleksibel desain, ergonomis dari bantalan telinga berarti produsen dapat menemukan ukuran terbaik dan sudut yang sesuai untuk mereka, memastikan kenyamanan yang lebih pada sesi panjang di studio.
Headphone studio monitor Hrm-7 pioneer

6. Aksesoris : Dilengkapi dengan aksesoris untuk kenyamanan pemakai'

HRM-7 headphone hadir dengan:

1.2m cable jika melingkar, dan 3m (lurus)
Penggantian bantalan velour telinga
Emas berlapis 6.3mm jack stereo

SPESIFIKASI UTAMA

Jenis              : Tertutup headphone stereo dinamis
Rentang frekuensi: 5-40000 Hz
Impedansi      : 45 Ω
Tingkat keluaran  : 97 dB
Input maksimum  : 2.000 mW
Unit bukaan       :  40 mm tipe dinamis
Kabel koneksi      : 1.2m sisi melingkar kabel (3,0 m ketika di tarik lurus )

Steker              : 3,5 mm stereo plug mini (berlapis emas, 2-way, sekrup)
Berat Badan      : 330g (tanpa kabel)
Aksesoris include: Adaptor φ6.3mm stereo steker (berlapis emas, jenis scrub) Penggantian velour bantalan telinga.

Dilihat dari spek mantap sekali ini cocok banget buat mixing di Fl studio, pas lagi balancing sound instrument. Mudah-mudahan harga headphone HRM-7 pioneer ini murah ya di Indo ?..hehe. Ane pengen juga rasanya punya buat ganti headphone Equation RP-21 yang sudah ane lem karena patah..

Hendryal
Hendry Al Updated at: 00.16

0 comments:

Poskan Komentar

Thank for your comment, bro ! Di larang mencamtumkan link hidup. Bantu share articlenya ke teman lainnya.