Home » , » download vst di mana ini daftar alamat sitenya

download vst di mana ini daftar alamat sitenya

Sebelumnya ane pernah posting vst Re-vanguard yang mana vst ini paling banyak di pakai para musician atau remixer, dalam masalah composing lagu-lagu dj. Karena memang mengunakan vst dan loop samples dalam ngeremix lagu  sangat menghemat cost ketimbang membeli hardware. Karena vst memang isinya hanya instrument yang suaranya kebanyakan di ambil dari alat musik. Ente bisa lihat di vst Sytrus di fl studio banyak sekali suara instrument yang berupa midi file.

Bahkan suara Gamelan juga ada. cek aja. Download Vst dimana bro..?



Nah ini yang akan ane kasih tahu infonya tempat semua vst (virtual studio technologi) yang ada di internet pada ngumpul. Dari site ini ente bisa tentuin vst mana yang menurut ente cocok untuk genre lagu ente.

Nggak papa download vst demonya dulu setelah itu cari versi full-nya lewat si mbah google kalo sudah mantap dengan instrument yang ada di dalam vst yang ente pilih.

1. Tanpa basa-basi lagi silahkan meluncur ke KVRAUDIO, dan download sepuasnya. Bahkan ente juga bisa nyari Bank / preset tambahan untuk vist yang sudah ada.

Semua free untuk bank --public license.

2. Di sini juga ada -- vstbase.org

3. Musik radar gratis plugin klik sini 

4.  www.vstplanet.com

Tapi jangan bingung karena di situ ada ribuan nama vst. Teknik milihnya adalah lihat apa saja feature yang di sediakan atau lihat pada bagian user reviews vst. Dan yang pasti ente mesti tahu bahwa vst itu ada 2 jenis. Yaitu Vst for instrument dan vst Effect.

 Bedanya apa bro..?

Perbedaan simplenya adalah kalo vst instrument itu isinya suara-suara musik, sedangkan vst effect itu untuk memperbagus suara instrumentnya.

Jadi berpasangan.  Untuk lebih memahaminya coba ente klik menu Channel di fl studio---add one--pilih Fl keys. Jika kita mainkan suaranya agak terdengar mentah (loud kurang). Jadi harus kita atur agar bagus dengan cara set ke mixer, kemudian tambahin vst effect pada slot yang ente pilih. Contohnya tambahkan "Reverb".

Jadi lebih jelasnya... jika ente memakai fl studio, vst instrument berada pada menu -Channel, sedangkan vst effect berada pada mixer area. Tapi berbeda dengan Vst plugin instrument sekelas Nexus, kualitas suaranya sudah di jamin bagus. Karena pengaturan untuk delay, reverb, dan lainya sudah di sediakan. Dan memang vst nexus banyak di pakai oleh para remixer di dunia...Yup sekedar info aja yang belum tahu Download vst dimana,  silahkan kunjungi site di atas.

Hendryal
DJ tips dan Tutorial Fl studio Updated at: 18.18

0 comments:

Posting Komentar

Thank for your comment, bro ! Di larang mencamtumkan link hidup. Bantu share articlenya ke teman lainnya.