Home » , , » Bahan remix Cita citata - sakitnya tuh di sini 130 bpm

Bahan remix Cita citata - sakitnya tuh di sini 130 bpm

Berkat lagu sakitnya tuh di sini, Cita Citata melejit menjadi artis yang lagunya sangat di gemari orang banyak. Lirik yang simple dan mudah di hafal, serta kena di hati itulah yang menambah lagu sakitnya tuh disini makin cepat tenar. Dari kemarin ane makan di warung, yang jual mutar lagu ini, beli rokok, eh dengar lagu ini, belum lagi di tempat lainnya..Wow..Sampai teman-teman pada nanya. Ada lagu sakitnya tuh di sini versi remix, nggak ? Belum ada ane, hehe..Tapi punya bahan remix lagu Cita citata - sakitnya tuh di sini dengan bpm 130 diy acapella.

Cita citata - sakitnya tuh disini bahan remix

Bahan lagu sudah ane jadikan 130 bpm, file acapella diy. Lagu sudah ane oprek sedikit agar suara drum jadi kecil dan lebih di dominan ke vocalnya. Buat ente yang mau remix lagu ini silahkan download data vocal acapella diy klik link ini - Sakit tuh disini 130 bpm-G#m.

Chord lagu sakitnya tuh di sini adalah : G#m, F#, C#m, E. Bahan sudah ane beatmapper / sync dengan beat, jadi ente tinggal olah dan atur sendiri penempatan element musik lainnya. Cukup di edit saja saran ane karena suara musik tidak semuanya hilang. Bahan di timpa saja dengan beatloop atau beat buatan ente di tambah element musiknya lainnya, seperti : Bassline, melody, lead,  agar suara musik asli lagu sakitnya tuh disini ketutup. Butuh loop drumkit baca postingan free drum sample bahan untuk download.

Terserah ente mau di bikin breakbeat, funkot atau genre lainnya, yang penting cocok dan aransement musiknya tepat. Jika ingin membuat beat breakbeat silahkan baca postingan ini, cara membuat beat breakbeat di fl studio 11, lihat videonya dan praktek agar bisa. Jika belu punya software fl studio ente bisa download versi demonya di site - www.image-line.com

Yang mau download lagu sakitya tuh di sini versi breakbeat kota remix klik ini, remix by Armix, full version ada intro dan outro enak untuk di mixing. Versi ane belum buat..hehe, Ane cuma bantu buang musiknya dikit untuk di remix atau edit, mashup. Download saja dulu bahan remix cita citata sakitnya tuh disini. Semoga membantu.

Hendryal
DJ tips dan Tutorial Fl studio Updated at: 17.03

3 comments:

  1. Saya ingin belajar membuat musik pakai fl stodio terima kasih pak

    BalasHapus
  2. Bang cara membuat suara angin nya gimana dilagu breakbeat sakitnya tu disini

    BalasHapus
  3. thanks om atas sharing nya sukses selalu

    BalasHapus

Thank for your comment, bro ! Di larang mencamtumkan link hidup. Bantu share articlenya ke teman lainnya.