Home » , , » 4 Cdj player pioneer yang suport usb port

4 Cdj player pioneer yang suport usb port

Alat dj yang digunakan di seluruh dunia kebanyakan menggunakan cdj player buatan Pioneer, karena sudah terkenal dari dulu tentang kualitasnya. Tidak hanya cdj player melainkan banyak product lainnya yang di buat. Nah masalah cdj player buatan pioneer ini tidak semua support dengan usb disk karena tidak di sediakan usb port contohnya : cdj 200, 800, 1000mk, dan lainnya. Untuk teman-teman yang ingin membeli cdj player buatan pioneer yang suport usb di bawah ini ane kasih daftarnya jika belum tahu :

1. cdj 350 Pioneer

Alat dj ini mendukung format cd audio, mp3. Letak usb port cdj 350 lihat gambar di bawah ini jika belum tahu.

Usb port cdj 350 pioneer



2. Cdj 850
Cdj player pioneer 850 suport usb

Untuk menggunakan usb disk di cdj 850 dari bagian belakang kita membutuhkan cable konektor jadi tidak bisa di sambungkan / colok secara langsung jika akan di conekkin ke laptop. Contoh cable konektor untuk usb port cdj di bawah ini :



3. Cdj 900 pioneer
Cdj player pioneer yang suport usb

4. Cdj 2000

Keuntungan adanya Usb port adalah agar dj tidak susah lagi dalam mengambil data lagi yang akan di mainkan, tanpa harus burn cd audio yang cukup makan waktu dan biaya ( pembelian cd blank ). Di samping repot harus membeli tas / cd chase untuk tempat koleksi cd audio, juga bila sudah banyak akan berat di bawa, dan kadang perlu asisten..hehe

Jadi jika menggunakan Flashdisk menyimpan data lagu untuk perform lebih praktis dan efesien, bayangkan dalam satu flashdisk kapasitas 32Gb seorang dj bisa menyimpan data lagu banyak sekali. Jika di bandingkan dengan memakai cd audio. Teknologi alat dj sekarang ini memang sangat memperhatikan kemudahan pemakainya. Dari jaman Vinyl ke cd, terus ke Usb yang bisa di kantongin tanpa ribet.

Yo wes..Itulah info tentang 4 cdj player pioneer yang suport Usb port, jadi jika ingin perform menggunakan cdj player manual lebih baik beli yang mendukung usb agar tidak repot. Tapi saran ane jika menggunakan Usb lebih baik 2 usb, 1 di player A, 1 lagu di player B untuk menghindari hal-hal yang tidak di inginkan misalnya usb eror, lemot baca lagu dan lainnya. Dan jangan lupa kalau perform dan ingin lebih safety lagi, bawa cd audio juga buat jaga-jaga saja.

Hendryal
DJ tips dan Tutorial Fl studio Updated at: 00.10

3 comments:

  1. Mau nanya Bro, apakah FD bervirus bisa ber pengaruh jika diputar di CDJ ?
    Thanks

    BalasHapus
    Balasan
    1. sepertinya gk lah sob.. virus hanya menyerang sistem file os windows

      Hapus
  2. abang n mba smua permisi sy punya cdj 800mk2 m masih baru belajar pake alatnya, yg sy mau tau fungsi konektor data in/out dan control yg ada di panel belakang cdj 800mk2 itu apa sie,, ada yg punya video titorialx kg??

    BalasHapus

Thank for your comment, bro ! Di larang mencamtumkan link hidup. Bantu share articlenya ke teman lainnya.