Home » , » Di jual Hdj 500 white pioneer buat dj

Di jual Hdj 500 white pioneer buat dj

Buat teman-teman yang butuh dj headphone bagus tapi tidak mahal untuk mixing lagu di home atau buat perform dengan menggunakan cdj player atau software dj. Ini ane ada informasinya yang kebetulan teman ane sendiri yang jual dengan harga yang murah. Di bawah ini penampakannya headphone pro hdj 500, white. Nyaman di kuping bila di pake, dan suaranya mantap.

di jual headphone hdj 500 pioneer

Kondisi headphone hdj 500, 2nd 80%, masih mulus dan jarang di pake, warna putih. Headphone hdj 500 ada banyak warna yang di jual di pasaran. Harga baru sekitar 1,5juta, yang di atas di jual dengan harga 900rb, masih nego, tapi maaf sudah sold ( terjual ) Anda belum beruntung... Kenapa warnanya putih  ? Karena yang memakai headphone ini cewek, ya emang cocoknya di pake sama dj cewek. Tapi tidak mengapa juga kalo dj cowok yang make, syah-syah saja.

headphone buat dj merk hdj 500 pioneer

Silahkan beagi teman-teman yang minat hubungi saja nomor di atas yang jual headphone dj merk Hdj 500 pioneer dengan warna white. Jangan tanya warna yang lain ya, karena bukan toko yang jual headphone dj jadi tidak ada. Gambar di atas cuma buat pemanis saja biar tahu warna lainnya.

Description singkat tentang headphone dj ini di bawah : Terjemahan dari pioneer website :

Kebebasan dalam begerak :

Headphone termasuk dua tali dpt memberikan kebebasan bergerak saat di gunakan. Panjang kabel 1.2 meter, normal melingkar dan jika di tarik bisa 3m sangat cocok untuk performing DJ , sedangkan 1 meter kabel lurus sangat ideal untuk mendengarkan lagu biasa sambil bersantai.

Suara :

Desain HDJ-500 bergaya cocok dengan kualitas suara yang besar memberikan reproduksi audio yang jernih, terutama pada rentang frekuensi rendah dan menengah kritis yang merupakan kunci untuk remixing. Dengan menggabungkan 40 driver diameter mm, tebal 19 mm (mikrometer) diafragma dan tembaga berpakaian kawat aluminium (CCAW) kumparan suara, headphone dapat dengan efisien mereproduksi frekuensi rendah rentang audio. Snare dan suara kick drum akan terdengar lebih jelas sehingga memudahkan bahkan DJ pemula agar sesuai dengan tempo lagu.

Description lainnya silahkan ke website, ane cuma bikin postingan di jual headphone dj HDJ 500 pioneer warna putih. Semoga membantu bagi yang lagi cari headphone dj second yang murah tapi bagus kualitasnya. Untuk keterangan lainya tengan headphone silahkan hubungi no contact di atas.

Hendryal
DJ tips dan Tutorial Fl studio Updated at: 11.55

0 comments:

Posting Komentar

Thank for your comment, bro ! Di larang mencamtumkan link hidup. Bantu share articlenya ke teman lainnya.