Home » , , » 2015 Akai merilis Timbre wolf dan Tom cat

2015 Akai merilis Timbre wolf dan Tom cat

Sepertinya persaingan dj tool dan musik hardware makin ketat sekarang, dan masing-masing produsen terus berlomba dan terus ber inovasi untuk menjadi yang terdepan pada produk mereka.Tahun 2015 ini AKAI, merilis 2 hardware analog produk terbaru yaitu Timbre worlf dan Tom cat.

1. Apa itu Timbre Wolf ?

2015 Akai merilis Timbre wolf

Timbre wolf adalah 4 voice analog synthesizer yang dapat di atur untuk 4 mono synth, 4 voice unison, 4 voice polyphonic synthesizer. Pada timbre wolf juga tersedia 25 key custom akai pro keybed dengan kualitas profesional. Jadi pengguna bisa dengan mudah mengatur sound pada tiap voice sesuai keinginan ketika dimainkan. Dan terdapat 32 step squencer pada tiap voice. Sebuah Led display dan oktave +/- control yang fleksible untuk pengguna.

Tanggal rilis ke publik belum di tentukan tapi untuk harga diperkirakan sekitar 5jt. Sedikit ulasan tentang produk Akai Timbre wolf dalam event NAMM, lihat video di bawah.


2. Analog drum machine Tom Cat


2015 Akai merilis Tom cat drum machine analog

Dilengkapi dengan enam style Pad MPC- dan built-in 32-step sequencer, Tom Cat menyediakan antarmuka ultra-responsif dengan tata letak mesin drum klasik. Pola drum dapat fine-tuned menggunakan fungsi Swing, Pola Pilih, dan Tempo Kenop kontrol. Sebuah jalur sinyal kustom, diaktifkan oleh "Maul" sirkuit yang unik, memungkinkan pengguna membuat ketukan drum menjadi unik suaranya hanya dengan mengatur efek yang tepat. Buat ente yang suka dengan hardware Drum machine sepertinya ini patut di coba.


Sama dengan timbre wolf tanggal rilis ke publik belum ditetapkan namun harga Analog drum Tom Cat diperkirakan 199 USD.

Itulah 2 produk dari Akai di rilis di tahun 2015, buat yang menyukai hardware synthesizer ini bisa jadi pilihan.

Hendryal
DJ tips dan Tutorial Fl studio Updated at: 03.50

0 comments:

Posting Komentar

Thank for your comment, bro ! Di larang mencamtumkan link hidup. Bantu share articlenya ke teman lainnya.