Home » » 5 Headphone DJ murah terbaik 2015 harga di bawah 2 juta

5 Headphone DJ murah terbaik 2015 harga di bawah 2 juta

5 Headphone DJ murah terbaik 2015 harga di bawah 2 juta -- Menjadi seorang Dj profesional tentunya membutuhkan peralatan yang kuat dan tahan lama karena seringnya penggunaan dalam jangka waktu yang lama. Tentunya tidak semua orang punya budget banyak untuk membeli headphone yang mahal, karena itu posting ini Ane sekedar share saja membahas beberapa Headphone DJ murah terbaik 2015 harga di bawah 2 juta.

Jika Ente menganggap DJ hanya sebagai hobby dan hanya dilakukan di rumah saja, masalah headphone yang digunakan tentu punya kebebasan akan merk dan kualitas. Karena di dalam rumah tidak begitu terganggu dengan suara berisik seperti di club. Nah ketika di club, bar atau lainnya tentu masalah kebisingan sangat mengganggu. Jadi butuh headphone spesifikasi pro yang punya rentang frekuensi yang lebih baik agar bisa mendengar dengan jelas suara didalam headphone, karena ini mempengaruhi dalam proses mixing lagu.

Selain menghindari masalah headphone yang mudah patah ketika dipakai Djing, headphone dengan spesifikasi pro telah dirancang lebih fleksible. Nah ada beberapa faktor yang harus dipertimbangkan dalam membeli headphone untuk DJ. Diantaranya adalah pada : Rentang frekuensi ( kisaran 10 - 20khz), Cup telinga, kelenturan ( agar tidak mudah patah pada lengkungan body), kualitas suara, dan kekuatan overhead.

Ok, tanpa panjang lebar lagi dibawah ini daftar headphone DJ murah terbaik 2015 harga masih terjangkau, yang mungkin bisa Ente jadikan sebagai referensi.

1. Headphone Sony MDR 7506


 Headphone DJ murah terbaik 2015

Tidak perlu membahas tentang kualitas produk Sony yang sudah terjamin kualitasnya. Yang disukai dari Mdr 7506 adalah body headphone yang ultra fleksibel, nyaman di telinga dan kepala jika dipake. Dan yang penting adalah tidak membuat telinga jadi sakit ketika digunakan dalam waktu yang lama.

DJ perform kisaran 2 jam telinga akan merasa lelah dan skit jika menggunakan headphone yang tidak bagus. Meskipun Sony Mdr 7506 termasuk headphone dj murah, tapi kualitas cukup untuk dj perform. Headphone dj murah sony mdr memiliki respon frekuensi antara 10hz - 20 khz, menutup telinga sehingga mengurangi suara bising yang optimal. Panjang kabel 9,8 meter dengan colokan berlapis emas. Harga kisaran 1 juta, baru.

2  Sony Mdr-V55


 Headphone DJ murah terbaik 2015, Sony mdr v55

Headphone murah kedua merk Sony adalah MDR-V55, dan seperti yang terlihat pada gambar headphone sangat fleksibel, dapat dilipat dengan mudah karena pada cup telinga bagian kepala bisa diputar.

Rentang frekuensi lebih luas kisaran 5 hz - 25khz) ini berarti bisa mendengar suara lebih detail. Suara bass mantap, panjang kabel 3,9. Dan juga MDR -v55 menurut pengalaman yang memakainya tahan lama. Headphone MDR-V55 mungkin bisa Ente jadikan patokan untuk membelinya untuk perform. Harga sony mdr kisaran 1 juta.

3. Headphone dj murah Denon DN-Hp500


 Headphone DJ murah terbaik 2015, Denon

Menurut pengalaman user headphone ini solid dan tahan lama dan diproduksi khusus oleh Denon untuk DJ perform. Kabel memiliki panjang 9 meter cukup aman jika DJ bergerak pada booth DJ, dan juga dilengkapi adaptor 1/4 inci. Rentang frekuensi 10hz - 28khz dengan output suara 103 dB ( cukup kuat dalam menerima level suara yang besar).

Dan menurut user yang memakai headphone Denon hp500 selama bertahun - tahun merasa puas dengan kualitas headphone dj ini. Harga baru kisaran 1,8jt kurang lebih.



4. Pioneer HDJ-500
 Headphone DJ murah terbaik 2015, HDJ 500

Dibandingkan dengan headphone dj murah diatas, HDJ 500 sedikit berbeda,kenapa ? Headphone ini memiliki 2 tali. Salah satunya adalah kabel lurus 3,2 feet dengan mikrofon dan tombol diatasnya untuk penggunaan sehari - hari. Kabel melingkar 3,9 meter dan jika ditarik / di panjangkan menjadi 9 meter, dan sangat cocok untuk dj yang suka bergerak diantara booth DJ.

Bagian Cup telinga bisa diputar 60 derajat, dan dari pengalaman yang memakai headphone HDJ -500, kuat dan tahan lama dengan kualitas dan spesifikasi tinggi. Juga tersedia dalam 5 warna yaitu hitam, putih, merah, ungu. Cocok untuk Dj cowok dan female yang menyukai warna sendiri. Harga baru Hdj 500 kisaran 1,7 juta.

5. Numark HF350
 Headphone DJ murah terbaik 2015, Numark hf350

HF350 merupakan seri headphone terbaru dari Numark dengan harga murah dan terjangkau, ini bisa jadi pilihan headphone murah untuk Ente Djing. Bagian kulit cup disekitar telinga bisa memberikan kenyamanan dalam jangka lama dalam mengatasi suara bising dari luar. Harga Numark HF350 kisaran 80 usd.

Merk yang lain masih ada, seperti headphone AKG K518 DJ murah harga kisaran 900rb, dan lainnya, dan jika teman - teman ada yang mau menambahkan headphone dj murah 2015 harga di bawah 1 - 2 juta ? Dengan kualitas yang cukup untuk DJ perform. Ane tunggu commenya.

Hendryal
DJ tips dan Tutorial Fl studio Updated at: 04.31

0 comments:

Posting Komentar

Thank for your comment, bro ! Di larang mencamtumkan link hidup. Bantu share articlenya ke teman lainnya.