Home » , » Apa bisa IOS Device untuk DJing ?

Apa bisa IOS Device untuk DJing ?

Berbeda dengan dulu bahwa djing hanya bisa mengunakan alat tradisional atau manual, menggunakan media lagu dari cd audio, dan piringan hitam / Vinyl. Sekarang telah banyak pilihan untuk bisa djing denga mudah, salah satunya adalah dengan menggunakan smart phone. Yang tentu banyak orang yang memiliki Smartphone, os android dan lainnya. Nah Iso device sebagian teman -teman pasti punya. Apa bisa IOS device untuk DJ ?

Jawabannya tentu bisa. Tapi kita perlu aplikasi tambahan agar Ios bisa menjadi alat untuk DJing. Dan Tapi tentu rasanya beda dibandingkan djing dengan menggunakan alat dj manual. Dan agar Ios device bisa untuk djing, ada beberapa Aplikasi DJ yang bisa digunakan, ditambah hardware yang mendukung, untuk Ipad, Iphone, Ipod, di antaranya adalah :

1. Aplikasi dj untuk Ios - Algoriddim Djay Pro


Seperti aplikasi dj lainnya fitur dari Djay pro cukup lengkap, mencakup : auto mixing, detek tempo / beat maching, recording /rekaman, Visual grafik wave, looping dan lainnya. Info lengkap di sini.

Djay pro merupakan aplikasi dj yang populer untuk Ios device, dan untuk hardware controler kita bisa menggunakan DDJ wego, Numark idj pro, vestax spin 2, dan lainnya.

2. Aplikasi Mixvibes cross DJ


Aplikasi dj mobile version mixbvibes cros dj merupakan software yang sangat mantap, suport Iphone dan ipad. Dengan interface yang complete sehingga menjadi dj set umumnya dj gear. Beberapa fitur aplikasi Cross dj yang ada adalah : Cue, scratch, Loop dan Fx, media managemen, 3 band Eq, Frekuensi kill, Fx touch pad dan juga vinyl, auto mix. Untuk mendapatkan bisa melalui App store dengan harga murah sekitar 10 usd. Info lengkap di sini .

Tersedia juga versi gratis. Menariknya juga aplikasi dj Cross dj ini, untuk lagu kita bisa mengambil dari soundcloud.com dengan mudah. Jadi untuk sekedar latihan bisa menggunakan lagu yang ada di soundcloud, tapi carilah yang versi full agar mudah mixingnya karena ada intro dan outro.

Nah sekarang sudah tahu kan ? Apa bisa Ios device untuk djing ?

Kesimpulannya agar bisa djing menggunakan Ipad, Iphone, Ipod, kita harus menggunakan aplikasi khusus untuk DJ yang mendukung ios device mobile, Dan agar lebih mudah, lebih baik gunakan juga hardware dj controler yang kini rata -rata telah mendukung smartphone. Bagi Ente yang cari informasi main DJ dengan menggunakan Iphone mudah-mudahan dapat jawabannya disini. Semoga bermanfaat. Untuk aplikasi lainnya baca di postingan : Aplikasi dj untuk mobile

Hendryal
DJ tips dan Tutorial Fl studio Updated at: 10.52

0 comments:

Posting Komentar

Thank for your comment, bro ! Di larang mencamtumkan link hidup. Bantu share articlenya ke teman lainnya.