Home » , » Cara bikin account Fl studio gratis

Cara bikin account Fl studio gratis

Buat teman - teman sebaiknya membuat account gratis di Fl studio site - image-line.com. Agar mudah saat proses membeli samples, vst plugin atau proses registrasi Fl studio jadi Full, jika membeli yang asli. Nah jika ada yang belum tahu cara bikin account Fl studio gratis, article ini akan jadi panduan yang mudah bagi Ente yang bingung.

Walaupun sebenarnya tanpa panduan juga bisa sendiri, bagi yang tahu. Tapi memang ada sebagian teman - teman yang masih gaptek soal proses bikin account. Selain untuk proses registrasi fl studio 12 agar jadi full ( kalau beli Fl original ) life time update. Tujuan lain punya akun fl ada beberapa keuntungan, lihat di bawah keuntungannya.

Cara bikin account Fl studio gratis : 


1. Silahkan menuju site resmi Fl di -- image-line.com - klik saja,

Cara bikin account Fl studio gratis

2. Isi semua formulir yang bertanda bintang sesuai dengan nama di Ktp, jangan di isi asal di bagian nama, alamat, kota dan data penting lainnya. Karena nanti akan menyulitkan saat proses payment menggunakan paypal atau kredit card.

3. Centang verification code " Im not robot ".. Klik register. Selanjutnya cek email ente buka kiriman email dan klik link konfirmasi. Ini untuk mengaktifkan account Fl studio gratis. Kalau sudah selesai tes login.

Apa keuntungan bikin account Fl studio gratis ?

Pertama kita bisa login ke Forum fl studio untuk cari informasi atau pun tutorial dari official, juga download project flp dari user lain, atau pertukaran project. Nah dari download File flp project bagan lagu fl studio ini dari member lain, kita akan dapat tambahan ilmu. Ane kadang juga ubek - ubek di Forum Fl buat cari info semua masalah yang berhubungan dengan software Fl studio.

Kedua bisa download samples, midi file data dari para user yang share di forum sehingga dengan download midi file lalu kita buka di piano roll,  bisa lebih menambah wawasan tentang ilmu musik. Terutama dalam pemahaman step nada, melody, dan lainnya. Nah midi file ini bisa di download gratis di forum Fl studio, tapi syaratnya harus login dulu.

Keuntungan lain bisa dilihat setelah login pilih forum, termasuk adanya topik tips dan trik penggunaan fl studio dari para user lainnya di seluruh dunia.

Apa harus bikin account fl studio ?

Ya kalau yang beli software Fl studio yang asli harus membuatnya untuk proses registrasi serial number ( untuk yang membeli Fl box version ). Agar vst plugin aktif, juga samples loop.

Bagi yang menggunakan Fl studio bajakan, terserah boleh bikin atau tidak. Intinya dengan membuat akun Fl studio gratis kita bisa mengambil manfaatnya di dalam forum resmi.

Hendryal
DJ tips dan Tutorial Fl studio Updated at: 06.42

15 comments:

  1. gan,nama username forum fl nya apa gan?

    BalasHapus
    Balasan
    1. nama user untuk forum fl ya sama saja..dengan nama di account..

      Hapus
  2. gan,kalau kita mau download instrumen + efek+loop sampel nya kaya martin garrix carinya dimana?

    BalasHapus
    Balasan
    1. coba ke site loopmasters.com atau vengeance-sound.com

      Hapus
  3. itu gratis kaga gan?maaf ane newbie

    BalasHapus
  4. ane udh di loopmasters.com,langkah selanjutnya apa?

    BalasHapus
  5. Aku tak bisa masuk fl nya gan gmna caranya pdhal udah registrasi?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalau registrasi jadi full version bukan demo harus beli sob.. tapi kalau hanya bikin akun cukup cek inbox email. Mungkin lum klik link confirmasi

      Hapus
  6. mas share email ny ? mau sharing masalah FL STUDIO

    BalasHapus
  7. mas klo versi fl saya demo, trus klo upgrade ke yg produer bisa nggk ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bisa.. belinya di sini http://chandracom.dreamhosters.com/

      Hapus
  8. jadi kalo kita udah registrasi itu FL studio nya udah full version ya bang

    BalasHapus
  9. uda di masikan email Pribadi tapi nga bisa Unlock

    BalasHapus
    Balasan
    1. belum diregister mungkin serial numbernya di akun.. atau belum selsai proses pembayarannya.

      Hapus

Thank for your comment, bro ! Di larang mencamtumkan link hidup. Bantu share articlenya ke teman lainnya.