Home » , » Download suara ampun DJ gratis dan vokal 1 2 3, lumayan buat seru seruan

Download suara ampun DJ gratis dan vokal 1 2 3, lumayan buat seru seruan

Heran dari kemarin masih aja ada yang inbox ke Fb page ane. Tanyain vokal sample " ampun dj ", katanya buat di selipin di mixtape yang akan di buat. Ada juga yang buat bahan remix breakbeat kota atau funkot. Hehe.. Padahal kalau ada microphone tinggal di rekam aja suara sendiri. Kan lebih asik tuh.. Bisa bikin suara ampun dj dengan gaya macam - macam. Nah.. Dari pada nanti pada nanya lagi ane post disini link download suara ampun dj versi cowok dan cewek.

Tapi nggak banyak ya. Cuma ada beberapa file. Ini aja ane ubek - ubek dulu data koleksi vokal voice di harddisk buat dapatin tuh samples. Ane dapat di kumpulan samples untuk buat lagu funkot dan breakbeat kota.

Download suara ampun DJ gratis dan vokal 1 2 3

Link  >> download suara ampun dj.

Total file ada 8  :

Suara ampun dj ( suara cewek ) dan vokal 123 : One shout, Loop, Wet, Dry, dan with fx delay.

Silahkan Ente gunakan sesuai seperlunya untuk remix lagu atau di selipin di mixtape.

Cara pakai gimana ya ?

Cara gunakan tergantung software yang Ente pakai. Kalau menggunakan Fl studio cukup di drag aja ke dalam playlist atau jika ingin di otak atik lagi suaranya bisa di load ke plugin harmor.

Jika ke software Virtual DJ 8 silahkan baca postingan ini >> Cara masukin samples di Virtual dj 8

Kalau mau diubah jadi suara nada ?

Cara olah suara ampun dj agar jadi bahan sound / nada bisa memakai vst plugin harmor, baca di sini - olah suara gamelan pake harmor.

Yo sudah. Silahkan di download suara vokal cewek ampun djnya dan voice 1 2 3. Tapi jika untuk remix lagu sebaiknya bahan vokal tersebut di olah lagi agar suaranya tidak terdengar mentah.  Bisa pake plugin nectar atau kasih suara reverb dikit. Sebab tidak semua samples ane setting lagi soundnya.

Hendryal
DJ tips dan Tutorial Fl studio Updated at: 03.59

1 comments:

Thank for your comment, bro ! Di larang mencamtumkan link hidup. Bantu share articlenya ke teman lainnya.