Home » , , » Cdj player yang support dengan virtualdj pro serta cara menghubungkan

Cdj player yang support dengan virtualdj pro serta cara menghubungkan

cara konek virtualdj ke cdj playerMenghubungkan cdj player ke software yang ada di laptop/Pc akan memudahkan kita saat perform, karena ketika cdj telah terhubung ke laptop/pc maka cdj payer akan mengambil lagu-lagu yang ada di laptop kita. Dengan ini kita tidak perlu repot lagi menggunakan cd audio, usb data, hdd external ( selain buat cadangan). Tapi sayangnya tidak semua cdj player support ke software virtualdj pro, traktor dan lainnya. Di bawah ini ane kasih daftar cdj player yang support untuk di sambungkan ke software virtualDJ.


1. Cdj 350 Pioneer.

Dj tool ini bisa tersambung ke software virtualdj pro full, compatible plug n play (terhubung melalui usb conector). Dan memiliki feautures soundcard di dalam dan terbaca oleh software. Download driver soundcardnya di sini.
Cara nyambung cdj 350 ke laptop lihat video di bawah:



2. Cdj 400 pioneer
Untuk soundcard model built in. Cara konek di bawah:



3. Cdj 850
Plug an play dengan virtualdj pro full. Midi dan hid interface.

4. Cdj 900
Built in soundcard, plug and play dengan virtualdj.

5. Cdj 2000 pioneer
Memiliki features 24 - 48khz soundcard. Cara menyambungkan cdj 2000 ke pc:



Tapi jangan lupa sebelumnya ganti skin virtualdj ente sesuai dengan cdj player yang di hubungkan ke laptop atau pc agar compatible. Karena proses browse lagu, play, stop dan aktifitas lainya dapat di lakukan melalui cdj. Untuk informasi cdj player yang support dengan virtualdj pro full lainnya silahkan lihat di sini. Jangan memakai virtualdj home free kalo ingin konec ke cdj. Dj tool lainnya yang support dengan virtualdj full lihat di sini.

Hendryal
DJ tips dan Tutorial Fl studio Updated at: 02.55

0 comments:

Posting Komentar

Thank for your comment, bro ! Di larang mencamtumkan link hidup. Bantu share articlenya ke teman lainnya.