Home » , , » Digital dj controler stanton cocok untuk newbie dan tidak mau ribet

Digital dj controler stanton cocok untuk newbie dan tidak mau ribet

alat dj digital murah stanton scs.4dj
Buat ente yang ingin perform sebagai dj dan ingin lebih simple, bisa menggunakan alat dj digital controler murah yaitu Stanton SCS.4DJ. Adapun salah satu kelebihan stanton 4dj ini bisa digunakan tanpa komputer, laptop. Jadi di dalam dj controler ini telah di sediakan software yang akan menunjang dan memudahkan kita saat mixing lagu.

Harga stanton scs.4dj kisaran 6.000.000,+- dan lebih menghemat cost karena tidak harus menggunakan laptop layaknya dj controler lainnya. Lagu bisa di ambil dari usb disk, hdd external. Silahkan lihat video demo di bawah ini untuk mengetahui dengan detail apa saja feature yang disediakan:





Product ini telah mengalami perbaikan di banding seri sebelumnya terutama pada bagian usb slot, masalah usb yang sering disconect ketika tersentuh telah di atasi. Jika kita ingin merekam hasil mixing, di stanton scs bisa di lakukan. Jadi mudah kan untuk bikin mixtape, karena penyimpanan recording langsung ke hdd external yang kita setting.

Tapi jangan lupa jika ente membeli dj controler ini sebelumnya menggunakannya harus di update dulu firmware di suport sitenya. Dan juga di melakukan analyze data lagu untuk proses bpm detection, loop, autodj dan lainnya. Sekilas info buat yang butuh dj contoler yang cocok untuk newbie dan menghemat buget. Detail tentang product silahkan lihat video diatas.

 Informasi tentang controler lain silahkan baca 13 alat dj controler yang bagus untuk perform.

Hendryal
DJ tips dan Tutorial Fl studio Updated at: 02.17

0 comments:

Posting Komentar

Thank for your comment, bro ! Di larang mencamtumkan link hidup. Bantu share articlenya ke teman lainnya.