Home » » Inilah 7 DJ controler yang punya kualitas sound bagus

Inilah 7 DJ controler yang punya kualitas sound bagus

Ada dj controler yang memiliki build in soundcard di dalamnya dan ada yang tidak, sehingga kita perlu membeli soundcard tambahan. Untuk controler yang memiliki soundcard build in / bawaan kualitas suaranya pasti akan berbeda. Kali ini ane share tentang dj controler yang punya kualitas sound bagus yang ane dapat informasinya dari bertanya kepada teman ane yang jual dj controler. Dan juga melihat review dari beberapa website.

Karena selain memperhatikan kenyamanan saat menggunakan dj controler, feel, cara main kita, fitur, software ( compatible banyak software dj), portability, harga/ buget, dan lainya. Kita harus juga mengutamakan akan kualitas suara pada dj controler yang akan kita beli.

Di bawah ini nama dan merk dj controler yang punya kualitas suara bagus : Sementara ane baru dapat datanya segini:

1. Voxoa C60

voxoa c60 punya kualitas sound bagus

Di samping harga yang murah voxoa c60, di bilang memiliki kualitas suara yang bagus di bandingkan yang lain sekelasnya.

2. Numark NS7 II
Numark ns7 DJ controler suara bagus

Yang biasa menggunakan cdj atau djm numark ane pikir lebih cocok pake dj controler ini karena mungkin kenyamanan saat menggunakan lebih dapat. Desain alat yang keren, memiliki 4 deck selector akan membuat seorang dj lebih mudah berkreasi dalam mixing lagu. Silahkan lihat di sini - http://www.numark.com/microsites/ns7ii , detailnya.

3. Voxoa M70
4. Allen & Heath Xone 4D
5. Pioneer XDJ-R1
XDJ r1, soundnya bagus

Kebetulan teman ane main dan membawa alat ini, meski agak berat tapi feature yang di sediakan sangat banyak. Selain kualitas suaranya bagus pioneer xdj r1 di lengkapi dengan fungsi wiresless, lan port, cd player, suport ipad/iphone, dan lainnya. Software bawaannya adalah virtualdj limited edition. Info lengkapnya silahkan ke : www.pioneerdj.com

6. Denon DN-MC3000

7. Denon DN-MC6000.

Kenapa harus memperhatikan kualitas suara pada dj controler adalah agar pada saat kita gunakan untuk perform tidak mengecewakan. Kasus yang terjadi dari beberapa teman ane yang cerita sebagian dj controler yang mempunyai build in soundcard suaranya mendem / kurang maksimal. Nah, dari pada di complain dan di tuduh main kita jelek atau data lagu-lagu kita mendem sama sound man atau crowd, lebih baik perlu cari informasi dulu sebelum membeli dj controler. Jangan sampai gara-gara kualitas suara controler yang di gunakan jelek, nama ente jadi jelek juga.

Data di atas hanya sebagai reference saja, karena sebenarnya masih banyak di luar sana dj controler yang punya kualitas suara yang bagus. Dan pernah ane share pada postingan : 13 dj controler yang bagus untuk perfor, recommended, silahkan cek.

Inilah 7 dj contorler yang punya kualitas suara bagus yang dapat ane share kali ini. Info description tiap controler silahkan meluncur ke website pembuatnya. Ane hanya share apa yang ane tahu saja. Semoga membantu. Jika ada yang mau menambahkan silahkan comment.

Hendryal
DJ tips dan Tutorial Fl studio Updated at: 02.34

1 comments:

Thank for your comment, bro ! Di larang mencamtumkan link hidup. Bantu share articlenya ke teman lainnya.