Home » » Headphone yang dipake Avicii, dash berlin

Headphone yang dipake Avicii, dash berlin

Bagi para DJ tentu sudah mengenal siapa Avicii, dash berlin, W&W, mereka adalah para Dj dan producer yang sudah terkenal di dunia akan lagu -lagu yang mereka buat. Dan juga saat beraksi sebagai Dj. Ane coba cari tahu headphone yang di pake avicii, W&W dan Dash berlin. Jika dilihat dari lagu - lagu mereka yang terkesan soft, melodic dengan melody yang indah, tentu headphone yang dipake Ane pikir juga harus menunjang. Salah satu lagu Dash berlin - waiting, Steal you away, sangat terkenal dj pun sering memainkan.

Headphone yang dipake Avicii, V-moda

Setelah cari info di beberapa site ternyata Avicii, dash berlin, W&W memakai Headphone merk V-Moda Crossfade M-100s. Bagus dong berarti headphone dj ini..Lantas apa kelebihan dari headphone V-moda crossfade m-100 ? Hingga mereka memakainya. Dan data yang ane dapatkan dari para pemakai serta review beberapa site yang membahas headphone, dibawah ini kelebihan headphone V-moda :

Style :

Ternyata bukan hanya desain baju yang didesain tampak seksi, headphone juga. Kita bisa lihat dari desainnya sangat terlihat seksi sekali, hehe, modis bukan ? V-moda telah menjadi pelopor headphone terkesan fashionable. Lihat saja bentuk tempurung headphone V-moda crosfade ini seperti pinggul cewek bohai..haha. Selain cocok dipake dj cowok headphone ini sangat cocok untuk Female Dj, karena desainnya yang unik dan terlihat seksi berbeda dengan desain headphone DJ lainnya. Sebuah inovasi desain headphone yang kreatif.

Kualitas :

Ada yang mengatakan di forum bahwa headphone V-moda ini walaupun dijatuhkan ke beton sampai 70 kali dengan tinggi 7 kaki, tidak rusak. Wow..mungkin karena bahannya dari metal jadi kuat.


headphone dj bagus V-moda m100, dipake Avicii

- Konstruksi bahan dari metal
- Headphone dengan kualitas sound Profesional dengan isolasi suara yang bagus
- Dilengkapi dengan metal faceplate sehingga warna bisa diganti - ganti sesuai keinginan. Menarik bukan warna bisa diubah -ubah dikira ganti headphone baru terus...
- Memiliki 2 kabel ( 1 untuk digunakan di smartphone,  lagi untuk monitoring. Terdapat juga shareplay, jadi cable bisa dibagi ke lain orang untuk mendengarkan lagu bersama -sama.
- Dapat dilipat sehingga jadi ringkas
- Suara bass terdengar bersih dan empuk dikuping

Apa saja kelebihan dari headphone V-moda Crosfade silahkan lihat video dibawah ini :


Sayang Ane belum punya headphone ini..haha...Kalau ane punya pasti bisa review dengan detail apa saja kelebihannya. Ya, semoga saja dari info headphone yang dipake Avicii, dash berlin ini Ente jadi minat pengen beli harga V-moda cosfade m-100 sekitar 300 usd. Baca juga : Earplug V-moda pelindung telingga dj agar tidak rusak.

Hendryal
DJ tips dan Tutorial Fl studio Updated at: 01.51

0 comments:

Posting Komentar

Thank for your comment, bro ! Di larang mencamtumkan link hidup. Bantu share articlenya ke teman lainnya.