Home » » software bagus untuk cek bpm lagu

software bagus untuk cek bpm lagu

Selain menggunakan virtualdj software, Traktor dj, Fl studio, bpm studio dan lainnya,  cara mudah untuk mengetahui bpm lagu, kita bisa menggunakan software kecil buatan mixmeister. Dan kabar baiknya software bagus untuk cek bpm lagu ini free alias gratis bisa  download di site pembuat software yaitu mixmeister. Penasaran apa nama software-nya?

bpm analizer


Nama software adalah Bpm analizer buatan mixmeister. Kelebihannya meskipun free dan file kecil tapi dalam hal mendeteksi bpm / cek bpm lagu sangat akurat, artinya hasil yang dapat adalah bpm (beat per menit) lagu yang kita cek lewat software ini.

download software bpm analizer silahkan klik disini bpm analizer--

Cara memakai software bpm analizer hanya di drag lagu ke dalan area software / klik gambar map terbuka browse tempat ente menyimpan lagu. Kemudian tunggu selama proses menghitung dan lihat hasilnya.

Memakai software ini sedikit mempermudah kita dalam ngeremix lagu untuk cek bpm acapella (vocal), atau juga untuk ngedit lagu-lagu dj yang menurut ente kurang bagus.

Jadi sebelum di masukin ke software editing kaya Fl studio, acid pro, dan lainnya ente bisa di cek dulu berapa bpm-nya memakai software bpm analyzer, Itu jika bpm lagunya tidak ingin di rubah sesuai yang aslinya. Ok bro..Sekilas info aja tentang software bagus untuk cek bpm lagu. Semoga bermanfaat.

Hendryal
DJ tips dan Tutorial Fl studio Updated at: 03.08

2 comments:

Thank for your comment, bro ! Di larang mencamtumkan link hidup. Bantu share articlenya ke teman lainnya.