Home » , » Vst bass mantap untuk musisi serius

Vst bass mantap untuk musisi serius

Download bass modul mantap Semakin banyak senjata untuk aransement musik /lagu, makin banyak pula ide yang akan kita hasilkan. Tapi tentunya keahlian kita dalam mengolah dan mengembangkan sound yang ada di dalam vst plugin sangat menentukan hasil pada lagu yang kita buat. Seorang producer, remixer sangat membutuhkan vst plugin yang mendukung. Walaupun sebenarnya yang ane lihat beberapa teman-teman seprofesi, mereka tidak menggunakan semua vst yang mereka miliki. hehe..ini hanya kata-kata pembuka saja. Sebenarnya ane hanya mau share informasi saja tentang vst bass mantap.


Namanya Trilian Total bass module, buatan spectrasonic dimana product mereka sangat populer di kalangan musisi dunia, karena kualitasnya. Seperti : Omnisphere, Stylus Rmx. Vst trillian lebih di dominan ke sound bass yang real. Silahkan lihat video review trilian vst di bawah ini supaya lebih jelas:



Mantap bukan ?

Ane sangat recommend buat ente yang serius di music producer. Suara bassnya sangat real dengan kualitas sound sangat bagus. Cocok sekali untuk electronic musik. Untuk download trilian modul bass butuh speed internet yang kenceng karena space trilian 19gb..wow..

Sekilas info bahwa trilian vst adalah pengembangan dari vst Trilogy virtual bass instrument yang di bangun dari steam engine performa omnisphere sehingga menghasilkan modul bass yang sangat expresif dan fleksibel. Jika kita sudah pernah menggunakan vst omnisphere, pasti akan mudah dalam memakai vst trillian. Karena interface tidak jauh berbeda.

Info lengkapnya di sini --http://www.spectrasonics.net/products/trilian.php . Ok sob..itulah infomasi tentang vst bass mantap untuk bahan membuat/ remix lagu. Semoga bermanfaat.

Hendryal
DJ tips dan Tutorial Fl studio Updated at: 06.34

1 comments:

Thank for your comment, bro ! Di larang mencamtumkan link hidup. Bantu share articlenya ke teman lainnya.