Home » » 2 Nama sample electro yang bagus untuk remix lagu

2 Nama sample electro yang bagus untuk remix lagu

Pembuat sample /sampling untuk membuat lagu atau remix di internet sangat banyak sekali sehingga kadang kita bingung sendiri dalam memilih mana sample yang bagus. Dan tentunya cocok dengan aliran musik yang akan kita buat nanti. Ane punya banyak koleksi sample yang bagus untuk remix lagu dan selama ini sering ane gunakan untuk proses membuat atau remix lagu di Fl studio. yang sering ane gunakan adalah untuk Drum beat ( Kick, snare, hi hat, percusy). Di bawah ini daftar nama sample electro house yang bagus :

Nama Sample Electro house :

1. Nama sample : Loopmaster- Electro house producer samples. Cocok untuk membuat lagu dengan genre electro house, tapi juga bisa untuk genre lainnya terutama single drum. Total file sample sekitar 1480. Isi sample pack :

Chord Lines and Synths
Drum Loops
Effects ( Suara-suara noise fx panjang dan pendek)
Rex Files
Sampler Patches
Single Drums ( Durm kit )
Synth Lead Seq Loops
Vocal ( Voice )
Bass Lines ( loop bass dan one shout)
Bass Multi Synths

Ane sering pake single drum sample ini karena padat dan tebel untuk membuat beat, bahkan kadang tidak perlu di eq lagi soundnya sudah enak.

2. Nama sample Vengeance sound - Electroshock vol 1


Total file sample electroshock vol 1 sekitar 2000, berupa loop, single sound, fx, vocal sample dan lainnya. Menariknya sample electroshock ini adalah pada bagian Fx, terdapat 2 jenis sound fx yang sering digunakan untuk membuat lagu yaitu Up filter, Down filter, Drob. Juga pada bass drum padat dan tebal suaranya. Keren-keren dah pokoknya nih sample.

Memang special untuk membuat lagu edm style electro house dan juga lainnya, buat ente yang lagi cari sample/ sampling ane recomend banget 2 nama sample electro di atas. Dari pada pusing desain sound sendiri makan waktu dan skill. Tapi silahkan saja sih kalau ingin buat sampling sendiri. Tapi jika ada yang mudah kenapa cari yang susah-susah. Ini cuma info saja ya ane tidak sediakan link download sample electro house yang bagus untuk membuat dan remix lagu di atas.

Cari sample kalau tidak tahu nama dan pembuatnya juga susah, browsing sana sini kadang malah dapat yang aneh-aneh. Jadi dari pada pusing silahkan cari 2 nama sample electro house yang bagus menurut ane untuk remix lagu. Tapi saran ane jika belum bisa membuat beat sendiri jangan selalu gunakan sample beat loop yang sudah ada. Tempel beat loop terus, di tanya gimana cara bikinnya malah bingung..Yang instant memang bikin mudah tapi kadang akan membuat kita bodoh.

Hendryal
DJ tips dan Tutorial Fl studio Updated at: 23.50

3 comments:

  1. link download nya ada bang ???

    BalasHapus
    Balasan
    1. nggak ada..hehe..ane cuma posting nama samplesnya aja..

      Hapus
  2. bang preseets yg bagus untuk electro apa yahh

    BalasHapus

Thank for your comment, bro ! Di larang mencamtumkan link hidup. Bantu share articlenya ke teman lainnya.