Home » , » Rekordbox 3.0 dan cara Aktivasi, agar bisa digunakan

Rekordbox 3.0 dan cara Aktivasi, agar bisa digunakan

Bagi DJ yang menggunakan alat dari Pioneer tentu sudah tidak asing lagi dengan aplikasi Recordbox ini, rata - rata memakainya. Bagi Ente yang belum tahu apa fungsi dari software dj ini silahkan lihat keterangan lengkapnya di sini . Software ini mendukung Mac Os, windows, Ios, Android, yang inti dari fungsinya adalah untuk mengelola data lagu dj agar lebih mudah dimainkan pada alat dj tool yang digunakan.

Dibandingkan dengan Recordbox 2.0, bila didownload langsung install dan bisa digunakan tanpa di Aktivasi, tapi beda dengan Recordbox versi 3.0 . Recordbox 3.0 jika ingin bisa menggunakannya harus di Aktivasi terlebih dahulu, walaupun software ini gratis. Postingan kali ini Ane akan bahas bagaimana cara Aktivasi rekordbox 3.0, bagi yang belum tahu caranya.

Recordbox 3.0 dan cara Aktivasi, agar bisa digunakan

Kemarin Ane sempat bantuin teman yang bingung habis download recordbox 3.0 buat Mac dia, tapi begitu dibuka harus login. Dia kira harus bayar agar bisa menggunakan. Setelah Ane cek di halaman download rekordbox.com, disitu tertulis, perlu mendaftar agar bisa menggunakan recordbox versi baru.

Jadi jelas bahwa cara Aktivasi record box 3.0 harus membuat account di kuvo.com. Cara membuat account untuk Aktivasi Recordbox .30 sangat mudah yang penting punya email, yahoo, gmail dan lainnya.

Klik link ini , untuk membuat account, lihat kebawah klik tanda plus (+) " Create Kuvo account", lalu klik lagi tulisan Create a kuvo account".

Recordbox 3.0 dan cara Aktivasi, agar bisa digunakan

Nah selanjutnya isi saja data -data username, email Address, dan lainnya. Atau cara cepat adalah klik signup with facebook, atau twitter disebelah kiri form register, isikan data email Ente dan ulangi, awas jangan sampai salah isi alamat email.

Selanjutnya centang "I agree...". Klik create my account. Jawab yes jika Ente ingin dapat tips, info product baru dari Pioneer dan lainnya yang dikirimkan ke email, atau jawab No jika tidak mau.

Selanjutnya klik Next, maka akan ada form pemberitahuan yang berisi bahwa telah ada pesan yang dikirim ke email Ente untuk konfirmasi pendaftaran ( Your account has not yet been validated - account belum di konfirmasi).

Login ke email Ente cek inbox, dan buka message konfirmasi yang dikirim dan klik link yang berisi kode untuk Aktivasi account di Kuvo. Jangan lebih dari 72 jam untuk klik link konfirmasi.

Setelah klik link konfirmasi kita akan dibawa ke halaman edit profile kuvo account isi seperlunya saja dan klik save profile setting. Dan setelah semua proses selesai silahkan Ente buka Recordbox 3.0 ,kemudian login menggunakan username dan password account kuvo yang telah dibuat.

Maka software akan terbuka dan bisa digunakan dengan mudah seperti rekordbox versi 2.0.

Jadi begitulah sob cara Aktivasi rekordbox 3.0 agar bisa digunakan dengan mudah, gratis. Jika ingin download aplikasi recordbox disini. Pilih sesuai Os yang digunakan. Di atas juga termasuk cara install recordbox 3.0 dan aktivasinya. Cara install rekordbox seperti biasa double klik, terus next sampai selesai.

Hendryal
DJ tips dan Tutorial Fl studio Updated at: 01.17

3 comments:

  1. Thank u bro! Main2 ke youtube gue dong!!!

    BalasHapus
  2. Bagaimana cara nya klau kunci rekorbox nya sdh dipakai orang lain

    BalasHapus
    Balasan
    1. dah gk bisa dipake gan kalo gitu.. ke block pastinya. harus user baru

      Hapus

Thank for your comment, bro ! Di larang mencamtumkan link hidup. Bantu share articlenya ke teman lainnya.