Home » , » Gratis musik untuk back sound video youtube

Gratis musik untuk back sound video youtube

Buat kalian yang punya video buat Youtube dan butuh musik untuk back sound nya bisa download gratis musik untuk background disini. Dari pada bikin sendiri belum tentu bisa atau sempat ngerjainnya yang memang sulit bagi yang awam. Sekarang ini Ane lihat banyak sekali video yang background musik nya dengan tema dance.


Nah kebetulan Ane lagi nggak feel bikin lagu atau remix jadi iseng - iseng membuat musik durasi pendek untuk teman - teman yang butuh buat back sound video youtube. Walaupun di internet banyak juga gratisan musik buat background video, tapi kadang belum tentu sesuai sama tema videonya. Mungkin saja yang Ane buat ini cocok.


Style musik nya dance nada agak mirip - mirip alan walker style ( upbeat) tapi beda tentunya. Silahkan di download dan gunakan seperlunya. Tapi jangan lupa sertakan kredit musik nya. Tenang saja aman dari copyright pokoknya. Ini murni buatan Ane yang sengaja ane gratiskan.

Credit " music by Bitsound Pro "


Full preview :



Download free musik dance for backsound


Durasi 2 menit tanpa vocal hanya musik saja, jadi bisa bebas digunakan. Instrumen terdiri dari beat, melody, Rythm dan sedikit Effect. Agak ada nuansa miris nya sih dikit.. hehee


Musik diatas Ane rasa cocok buat video dengan tema persentasi, review video, cerita, film pendek, petualangan video, dan lain - lain. Silahkan di cocokkan saja sama video Ente. Tapi jika ingin bener - bener sesuai tema yang ingin diharapkan Ente bisa pesen sama Ane. Nanti bisa di buatkan dengan harga bisa di nego lah.. hehee

Hendryal
DJ tips dan Tutorial Fl studio Updated at: 21.04

0 comments:

Posting Komentar

Thank for your comment, bro ! Di larang mencamtumkan link hidup. Bantu share articlenya ke teman lainnya.