Home » , , , » Nexus House expansion Vol 1 bikin dan remix lagu jadi lebih gampang

Nexus House expansion Vol 1 bikin dan remix lagu jadi lebih gampang

Dulu sebelum punya expansion house ini ane sering kali buntu saat mengerjakan remix lagu genre house atau remix, sebab dari sekian banyak sound dalam plugin Fl studio bawaan rasanya kok nggak pas gitu.. Suaranya tidak sesuai karakter lagu genre house yang terkesan deep dan smooth. Tapi.. begitu menggunakan bahan yang tepat yaitu Nexus house expansion vol 1, ini rasanya bikin lagu house jadi lebih gampang. Dalam waktu sebentar sudah dapat sound yang tepat.


Nexus House expansion Vol 1


Nexus house expansion vol 1 ini sering kali Ane gunakan saat membuat lagu progressive house atau house,  classic house dan lainnya. Kadang juga Ane gunakan untuk bahan edit lagu indonesia yang cocok buat dijadikan house version, classic house gitu gan..

Ini salah satu contoh lagu yang Ane kerjakan editnya menggunakan Nexus house expansion vol 1.

Me - Inikah cinta ( redrum n bass edit )



Suara drum dan bass ane ubah agar sesuai dengan karakter lagu classic house. Juga bpm nya di naik kan ke 122. Bpm asli lagu inikah cinta ini 105 bpm, naik menjadi 122 bpm. Untuk suara bass Ane ambil dari sound Nexus house expansion vol yaitu suara E-bass 5. Untuk lead Ane gunakan Nexus gitar expansion preset.

Ane menggunakan plugin nexus 2 dan software Fl studio 20


Nexus House expansion Vol 1 Preset suara yang ada didalam nya ini list lengkapnya :



Nexus House expansion Vol 1

lengkap pokoknya gan... Dari suara string, piano, bass, sequencing, dan lainnya ada semua. Intinya tinggal gunakan saja di jamin sudah pas untuk karakter suara lagu genre house. Tapi tetap di bikin sendiri ya aransemennya, alias di batik sendiri.

Download nexus house expansion vol 1 - mediafire - 347mb size
pass rar djhendryal.com

download expansion nexus lainnya di sini guitar


Cara menambahkan nexus house expansion vol 1 ke dalam plugin :

1. Klik menu "sys"

2. Pilih import data

3. Browse tempat Anda meletakkan file nexus house expansion vol 1, ok. Tunggu proses loading file dan selanjutnya bisa langsung digunakan.


Sebaiknya untuk download file expansion menggunakan laptop atau pc, sebab file dalam bentuk rar. Jangan gunakan hp.. Nanti bingung bongkarnya.. hehee

Setelah download nexus house expansion vol 1 jangan lupa waktu bongkar file / extract harus memasukkan password " djhendryal.com ". jangan pake www ya. Tanpa memasukkan password file xp house vol 1 tidak bisa di buka dan digunakan. Silahkan di download dan semoga bermanfaat.

Hendryal
DJ tips dan Tutorial Fl studio Updated at: 02.54

0 comments:

Posting Komentar

Thank for your comment, bro ! Di larang mencamtumkan link hidup. Bantu share articlenya ke teman lainnya.