Home » , » Tribal house yang kenceng ini contohnya, bagus untuk dj

Tribal house yang kenceng ini contohnya, bagus untuk dj

Buat ente yang belum paham tentang lagu genre tribal house yang kenceng dan bagus untuk DJ perform di hadapan audien, ane akan kasih contoh beberapa lagu. Jadi biar tidak bingung kira-kira yang type seperti yang harus di mainkan, terutama untuk dj newbie yang belum begitu banyak mengenal genre lagu dj.

Lagu tribal house kenceng contohnya

Lagu tribal house cocok di pasangkan dengan genre progressive house gelap, Tribal tech, techno, dan style house yang ketukan lagunya mengajak goyang ( ngocok). Bisa juga di pasangkan dengan genre tech house, tapi harus di dengar dulu seperti apa element musiknya.

Di bawah ini contoh lagu tribal house yang kenceng/high di lihat dari karakter beat dan element musiknya :




Contoh lagu lainnya :



Sekilas memang seperti house, tapi sebenarnya style tribal house dark. Dan lagu dj type seperti ini sangat sulit sekali dapatnya karena sudah jarang yang membuat, kalah dengan electro house dan progressive house komersil. Yang sering di sebut Edm (big room), dan edm itu sebenarnya bukan genre lagu tapi group dari berbagai jenis aliran lagu electronic.

Edm singkatan dari electronic dance music dan ane lihat ada beberapa dj yang salah kaprah sebut. Di tanya main genre lagu apa sob ? di jawab Edm, jadi kurang spesifik. Tapi ya tak apalah hanya untuk mempersingkat saja.

Dj yang membuat atau remix lagu dengan genre lagu tribal yang kenceng-kenceng, seperti : Edison pride, nick carton, sebastian diaz, alexandro prime, Nik denton, Ivan gomez, Ralphi rosario dan lain-lain. Ane tidak hafal semua, dan sebagian besar ane punya koleksi lagunya. Karena update tiap hari dengan membeli dari label-label luar. Mau pesan silahkan saja..Haha..jualan lagi..:)

Ok sob..Itu contoh 2 lagu genre tribal house yang kenceng bagus untuk dj, dan untuk lagu lainnya silahkan dengarkan di soundcloud. Search saja nama artisnya. Postingan ini hanya untuk sekedar wawasan, bukan menyediakan link download lagu tribal house gratis...ye...

Hendryal
DJ tips dan Tutorial Fl studio Updated at: 02.04

0 comments:

Posting Komentar

Thank for your comment, bro ! Di larang mencamtumkan link hidup. Bantu share articlenya ke teman lainnya.