Home » , » Tempat beli alat dj di jakarta yang terpercaya

Tempat beli alat dj di jakarta yang terpercaya

Banyaknya kasus penipuan pembelian alat sekarang ini, ane jadi prihatin ingin membuat daftar tempat beli alat dj yang terpercaya di jakarta. Orang-orang yang belum tahu tentang harga alat dj inilah yang sering di manfaatkan oleh para penipu dengan iming-iming harga yang murah. Belum tahu dia kalau harga alat dj cukup mahal.

Kasihan sekali yang tertipu saking ingin punya alat sendiri sehingga buru-buru beli alat tanpa cek dulu kredibilitas si penjual. Yang tertipu jika muslim bersyukurlah karena dosa-dosanya berguguran..Relakan saja Ya.. Sedangkan yang menipu, biar dia nanti membayar di akhirat yang padahal dia tidak bisa.


Di bawah ini tempat beli alat DJ di jakarta yang terpercaya :

1. Audiopan Jakarta


Toko alat dj jakarta yang terpercaya

Toko ini menyediakan alat dj baru dan second/ 2ND dengan harga yang terjangkau, dan merupakan salah satu dealer resmi Pioneer.co.id ( produsen pembuat alat dj yang ternama). Lokasinya ada di Mangga 2 square lt. 3 No. 17 Blok A, Jakarta, Telp : +62 21 6028 1818. Ane recommended beli alat dj di toko ini.

2. Chandra com

Toko ini juga cukup komplit menjual alat-alat musik khususnya. Dari headphone dj, controler, Audio hardware, Software Daw, DJ Gears, Speaker, dan lain-lain tersedia di toko ini. Dan Candracom termasuk langganan ane beli alat untuk home studio musik producer yang ane gunakan. Yang punya ramah, mau antarin pula ketempat ane kalau beli barang. Letakkan di Kelapa Gading Bukit Indah M-2, Jl. Bukit gading raya, Jakarta, Lengkapnya di sini.

Tapi setahu ane hanya menjual alat dj yang baru saja. Untuk pembelian luar daerah bisa di atur, contact saja jika ingin beli alat.

3. Toko Recording Daw


 beli alat dj di jakarta yang terpercaya

Toko musik kalibata ini menjual banyak jenis alat musik seperti Sound card, Controler, midi keyboard, Sound sistem, microfon, headphone DJ, dan lain-lain. Termasuk juga jual alat dj baik analog maupun digital, cukup lengkap item-item yang di jual, khususnya untuk peralatan musik.

Letaknya di Kalibata City Square No. SS. 1207, Jakarta selatan. Alamat lengkap di sini, ente bisa membeli alat dj di toko musik kalibata city ini dengan aman tanpa takut kena tipu. Alamatnya jelas dan punya toko sendiri.


4. Jen Dukun Alat DJ

Hehe...Namanya dukun alat karena spesialis service alat dj yang rusak ( orang pioneer ). Tapi juga melayani pembelian alat dj baru atau second. Kalian bisa beli lewat Jen. Dia teman Ane dan di jamin penjual dapat di percaya. Bukan promosi lho ini.. Kenyataan soalnya...

Hubungi nomor ini : Jen - 0812 881 7447 ( cukup bilang info dari dj hendryal dijamin aman Insya Allah )

Ok, Itulah beberapa tempat beli alat dj di jakarta yang terpercaya yang bisa ane bagikan infonya buat ente yang sedang cari alat dj baru atau 2nd agar tidak kena tipu. Yang perlu di ingat bahwa alat-alat dj itu mahal jika baru.

Untuk kelas cdj player harga kisaran 5 juta - 30 juta yang baru. Jadi jangan percaya kalau ada yang jual harga di bawah itu yang mungkin ente temukan di blog atau thread forum, dan lainnya..Bisa jadi itu Modus penipuan.

Hendryal
DJ tips dan Tutorial Fl studio Updated at: 00.54

0 comments:

Posting Komentar

Thank for your comment, bro ! Di larang mencamtumkan link hidup. Bantu share articlenya ke teman lainnya.