Home » , » Produk baru dari pioneer Xdj-RX, tak perlu laptop

Produk baru dari pioneer Xdj-RX, tak perlu laptop

Sejak Pioneer kembali merelease controler pada tahun 2011 dengan DDJ-S1 / T1, DJ di seluruh dunia telah menunggu produk baru dari pioneer, yang biasa focus pada dua CDJs dan mixer ke dunia kontroler. Setelah lulus produk pertama dengan XDJ-R1, Pioneer kini telah membuat produk alat dj baru yaitu controler XDJ-RX yang merupakan produk gabungan antara cdj dan mixer.

Produk baru dari pioneer Xdj-RX, tak perlu laptop

Kabar baiknya, untuk menggunakan XDJ-Rx bisa tanpa laptop, seperti Stanton Scs4dj. Pada xdj-rx telah dilengkapi dengan software sehingga saat memakainya cukup pakai flashdisk

Produk baru dari pioneer :

Nama: XDJ-RX
Tersedia: Akhir Februari 2015, Untuk mendapatkan bisa pre order.
Harga: harga $ 1.499

Ini adalah kontroler mandiri dengan Rekordbox built-in, mixer DJM dasar dengan efek dan dua Vinyl pengontrol CDJ-style, lebih jelasnya silahkan lihat video di bawah ini :


Feature :

Parallel Waveforms::
Sebuah Pioneer pertama - sesuatu yang hanya Serato dan Virtual DJ memiliki akses ke

Dual USBs:
Dapat membaca lagu dari salah satu dari dua slot (masing-masing terletak tepat di atas jogwheel, seperti pada CDJs) dan memutar keluar drive yang diperlukan. Juga bisa untuk juga merekam set langsung ke USB drive dalam format WAV. Fungsi dual usb ini cukup mengatasi problem usb eror jika di Link.

Onboard Efek Hardware:
Bukannya mengandalkan efek software, Pioneer telah mengalahkan FX (Delay, Echo, Spiral, Reverb, Trans, Flanger, Pitch, and Roll) dan Color FX (noise, Gate / Comp, Crush, dan Filter) ke bagian mixer. Beat Sync & Quantize:

Mantap ya ? Cuma sayang harganya mahal dan tersedia pada akhir bulan februari 2015, bagi yang ingin memiliki produk baru dari pioneer XDJ -RX ini harap sabar.

Hendryal
DJ tips dan Tutorial Fl studio Updated at: 15.29

0 comments:

Posting Komentar

Thank for your comment, bro ! Di larang mencamtumkan link hidup. Bantu share articlenya ke teman lainnya.